Perawatan Rambut ala Salon di rumah, Hair Tonic Menjadi Pilihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hindari produk perawatan rambut yang berbahan keras agar rambut tidak rusak. (Pexels/Chermiti Mohamed)

Hindari produk perawatan rambut yang berbahan keras agar rambut tidak rusak. (Pexels/Chermiti Mohamed)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri merupakan salah satu brand dari PT Paragon Technology and Innovation yang sudah hadir sejak pertama kali perusahaan tersebut dibangun, yaitu tahun 1985. Putri banyak disukai dan dipercaya oleh salon-salon di seluruh Indonesia selama lebih dari 30 tahun dengan rangkaian produknya yang secara eksklusif diformulasikan untuk menjadi pilihan terbaik salon-salon di Nusantara. 

Produk perawatan rambut yang dimiliki oleh Putri saat ini sangat beragam, mulai dari Putri Natural Creambath, Putri Pure Clean Shampoo Apple, Putri Pure Clean Hair Conditioner, Putri Hair Spray Non Aerosol, Putri Wet Look, Putri Wet Jelly, Putri Platinum Pustreite, hingga Putri With Nusilk Technology Hair Tonic. 

Lebih lanjut, Putri terus mengutamakan kualitas produk dengan selalu mengkonsultasikan produknya bersama para hairdresser terkemuka. Selain itu, Putri juga menggunakan teknologi modern yang telah teruji untuk seluruh rangkaian produknya.  Formula dan teknologi yang digunakan oleh Putri dirancang dengan standar serta bahan baku internasional yang sama dengan merek global sehingga menghasilkan kualitas terbaik dan mampu bersaing dengan produk global. 

Nuri Handayani, Brand Manager Putri mengatakan, “Saat ini Indonesia sudah memasuki masa transisi dari pandemi ke endemi. Pola rutinitas masyarakat Indonesia, khususnya perempuan Indonesia saat ini cenderung memilih melakukan perawatan salon di rumah. Melihat kondisi saat ini, Putri memanfaatkan peluang untuk masuk ke pasar yang lebih luas dengan memasarkan produk-produknya melalui e-commerce sehingga baik wanita Indonesia maupun para salon dapat menjangkau produk Putri dengan lebih mudah. Terlebih lagi, Putri juga menawarkan perawatan rambut sehat ternutrisi dengan wangi ala salon dengan penggunaannya yang dapat dilakukan dari rumah.”

Lebih lanjut Nuri Handayani juga menjelaskan bahwa Putri Hair Tonic ini diperkaya dengan perpaduan bahan alami, vitamin B, dan Panthenol yang turut membantu menjaga kulit kepala dan rambut agar lebih terawat, segar, dan kuat. Putri Hair Tonic juga hadir dengan tiga varian untuk tiga masalah rambut yang berbeda. 

Putri Hair Tonic untuk merawat rambut rontok dapat menggunakan varian yang diperkaya dengan ekstrak Ginseng untuk memperkuat akar rambut dan merawat kesehatan kulit kepala serta rambut. Putri Hair Tonic untuk rambut dan kulit kepala normal yang cenderung berminyak dilengkapi dengan menthol. Varian ini memberikan sensasi segar yang lebih tahan lama, bantu kurangi rasa gatal, serta membantu melancarkan peredaran darah* pada kepala sehingga dapat menstimulasi pertumbuhan rambut.

Sedangkan produk Putri Hair Tonic untuk kulit kepala normal dapat digunakan untuk membantu merawat kesehatan kulit kepala serta rambut dengan segala jenis. Putri Hair Tonic juga menawarkan kemudahan terkait cara menikmati perawatan rambut sehat ternutrisi dan wangi ala salon hanya dengan tiga langkah sederhana. Pertama, gosokkan Putri Hair Tonic ke permukaan kulit kepala yang bersih (setelah keramas) dan setengah basah. Kedua, pijat kulit kepala dan rasakan sensasi wangi ala salon. Ketiga, gunakan secara rutin dan nikmati rambut kuat ternutrisi dan tentunya dilengkapi dengan wangi ala salon.

“Kami akan terus berinovasi agar dapat terus memenuhi kebutuhan perawatan rambut masyarakat Indonesia dengan penggunaan yang sangat efisien, yaitu hanya dari rumah. Kami berharap dengan hadirnya rangkaian produk Putri, masyarakat Indonesia dapat tetap merasakan sensasi perawatan rambut yang sehat ternutrisi dengan wangi ala salon di tengah sibuknya aktivitas dan rutinitas sehari-hari. ” tutup Nuri.

Baca: Perawatan Rambut Sebelum dan Sesudah Berenang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."