Comeback Pekan Depan, Itzy Bakal Rilis Mini Album dan Lagu Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grup K-Pop Itzy beranggotakan lima perempuan, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Foto: Instagram/@itzy.all.in.us

Grup K-Pop Itzy beranggotakan lima perempuan, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Foto: Instagram/@itzy.all.in.us

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar bahagia bagi Midzy, sebutan untuk penggemar Itzy. Grup idola K-pop Itzy akan segera kembali atau comeback dengan mini album mendatang bertajuk Checkmate dan lagu judul Sneakers pada pekan depan.

Mini album maupun video musik tersebut bakal dirilis pada Jumat, 15 Juli 2022 mendatang pukul 1 siang waktu Korea Selatan, dan ITZY akan mengadakan siaran langsung Twitter Blueroom satu jam sebelum perilisan mereka.

Di antara acara spesial lainnya yang direncanakan untuk hari comeback, Mnet akan menayangkan comeback spesial ITZY pada pukul 7 malam waktu setempat.

Kurang dari 12 jam kemudian, ITZY akan kembali ke MTV "Fresh Out Live" untuk membawakan lagu baru mereka pada 15 Juli pukul 5 sore waktu Amerika Serikat, atau 16 Juli pukul 6 pagi waktu Korea Selatan.

ITZY juga akan tampil di acara bincang-bincang tengah malam populer AS, "The Late Show with Stephen Colbert".

Selain itu, ITZY juga bersiap untuk menggelar tur dunia perdana mereka. Konser akan diawali dengan penampilan di ibu kota Korea Selatan, yaitu Seoul pada 6 - 7 Agustus 2022.

Tur kemudian akan berlanjut ke Negeri Paman Sam menyasar delapan kota mulai Oktober - November 2022.

Adapun jadwalnya ITZY dipastikan tampil di Los Angeles pada 26 Oktober, Phoenix pada 29 Oktober, Dallas pada 1 November, Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan New York pada 13 November.

Baca juga: Cerita ITZY tentang Makanan Indonesia dan Makeup Favorit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."