Angel Pieters Rilis Lagu Bila, Bicara Soal Kegamangan dalam Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Angel Pieters, penyanyi. Foto: Instagram/@angelpieters

Angel Pieters, penyanyi. Foto: Instagram/@angelpieters

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Angel Pieters merilis lagu berjudul Bila. Lagu terbaru itu bercerita tentang dinamika dalam relasi romantis terkait kegamangan untuk pergi atau bertahan, yang secara tersirat membawa pesan tentang keikhlasan.

Lagu yang diciptakan oleh Lale, Ilman dan Nino ini juga merupakan kilas balik masa lalu Angel, dan merupakan bagian yang tidak lepas dari perjalanan panjangnya dalam berproses dan mencari jati diri.

"Kenapa lagunya seputar cinta? sebenarnya simpel. Karena topik tentang cinta tidak ada matinya. Lalu pendengarku juga banyak yang ada di usia remaja, dan masa remaja itu tidak jauh-jauh dari cinta monyet, jatuh cinta, atau bahkan patah hati," ujar Angel dalam siaran pers, yang diterima Ahad, 2 Oktober 2022.

Angel mengatakan bahwa lagu ini didedikasikan untuk orang-orang yang sedang galau dalam sebuah hubungan. Dia berharap bahwa Bila bisa mewakili perasaan siapa saja yang tengah melewati periode gamang tersebut.

"Aku ingin mereka tahu kalau aku mengerti yang mereka rasakan," katanya.

Dalam proses pembuatan lagu, jebolan Idola Cilik berdiskusi dengan ketiga komposernya. Dia enuangkan apa yang dirasakan, Nino  menerjemahkannya menjadi sebuah lirik, kemudian Lale dan Ilman mengaransemen musiknya.

Lagu Bila merupakan lagu tunggal kedua Angel Pieters setelah Nadadinadimu yang rilis pada 22 Juli 2022. Kedua lagu tersebut rencananya akan masuk dalam album perdananya yang masih proses pengerjaan.

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."