Duka Krisdayanti untuk Tragedi Kanjuruhan, Tak Ada Sepak Bola Seharga Nyawa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti, penyanyi. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti, penyanyi. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah publik figur turut mengucapkan duka cita atas tragedi yang membuat ratusan nyawa melayang akibat kericuhan yang berlangsung semalam, Sabtu 1 Oktober 2022. Salah satunya ialah penyanyi dan anggota DPR Krisdayanti yang mengunggah poster duka cita bertuliskan: Tak Ada Sepak Bola yang Seharga Nyawa. 

Melalui unggahan tersebut, ibu empat anak ini juga mengudapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas tragedi kanjuruhan. Innalillahiwainnailihirajiun. "Dari lubuk hati yang paling dalam, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa pecinta sepak bola Tanah Air di Stadion Kanjuruhan, Malang," tulisnya. 

Krisdayanti berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. "Semoga 127 korban jiwa yg meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin yaAllah YRA," tulisnya mendoakan.

Anggota DPR RI dari Malang Raya, Krisdayanti mengungkapkan duka citanya kepada korban Tragedi Kanjuruhan. Instagram

Sebagai informasi, tragedi Kanjuruhan terjadi pascalaga BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 2-3 pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Kejadian itu menyebabkan 127 orang meninggal dunia sejauh ini. 

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Nico Afinta menyatakan dua dari 127 korban meninggal itu adalah polisi. Dia juga menyatakan masih terdapat 180 orang yang menjalani perawatan di berbagai fasilitas kesehatan.  "Dalam kejadian itu, telah meninggal 127 orang, dua di antaranya adalah anggota Polri," kata Nico dalam konferensi pers di Polres Malang, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Baca: Gaya Berkebaya Krisdayanti di Upacara Tedak Siten Cucu Pertamanya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."