Viral NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Warganet: Luwes Banget

NCT Dream. Foto/Instagram/nct_dream

ragam

Viral NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Warganet: Luwes Banget

Kamis, 27 Januari 2022 19:05 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup K-pop NCT Dream menjadi trending topik di Twitter pada Rabu, 26 Januari 2022 malam. Mereka dibanjiri respon positif setelah membuat konten video TikTok cover dance dengan lagu Mendung Tanpo Udan.

Tiga anggota NCT Dream yakni Mark, Jaemin dan Jisung nampak luwes menarikan jogetan Mendung Tanpo Udan milik Ndarboy Genk. Penggemar mulanya berpikir bahwa video tersebut adalah editan. Namun siapa sangka bahwa mereka benar-benar menari di akun resmi NCT.

Grup asuhan SM Entertainment tersebut sukses membuat penggemar 'mleyot' karena lakukan joget TikTok dengan lagu Mendung Tanpo Udan. Mark, Jaemin dan Jisung terlihat sangat luwes menari dengan iringan lagu milik Ndarboy Genk.

Hasilnya, video tersebut sukses menjadi perbincangan hangat warganet di berbagai media sosial. Banyak celetukan yang bilang kalau mereka terlihat luwes sekali menggoyangkan tubuh sesuai irama musiknya. 

Tangkapan layar anggota NCT Dream, Mark, Jisung dan Jaemin joget dengan lagu Mendung Tanpo Udan di TikTok/Foto: TikTok NCT Official

Seorang penggemar pun mengatakan bahwa lagu Mendung Tanpo Udan juga turut menjadi trending topik di Korea Selatan. Diviralkan lagi oleh NCT Dream, Ndarboy Genk pun menuliskan salam untuk boyband tersebut di akun Twitternya.

Melalui TikTok Ndarboy Genk mengucapkan terima kasih karena telah mengapresiasi lagu miliknya. "Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO," tulisnya pada Kamis, 27 Januari 2022. Cuitannya itu pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen.

Selain memuji NCT Dream, netizen juga mengucapkan Ndarboy Genk karena sudah menciptakan karya yang bagus. "Asoyyy tenan AMBYARRR, suwun juga mas udah nyiptain karya sebagus ini. YOSHH LAGU JOWO SEMAKIN DIDEPAN!! Semangat berkarya mas, semoga sukses selalu!" tulis akun @americanonjm.

"Matur nuwun mas. Lagune pancen wenak poll. Lagunya go inter niki hehehe. Java pride," tulis netizen lain. Ada juga yang berkomentar, "Tulung "MAS MAS E NCT" mbesok dijak collab ya Mas Ndarboy suwun,"