Zaskia Sungkar x LCB Rilis Koleksi Kolaborasi, Dihadiri Donita Hingga Lesti Kejora

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Koleksi kolaborasi Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella/Foto: Instagram/Shireen Sungkar

Koleksi kolaborasi Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella/Foto: Instagram/Shireen Sungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai berkolaborasi dengan beberapa brand lokal Tanah Air, kini akhirnya Zaskia Sungkar berkolaborasi dengan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella. Sebelumnya, mereka eberapa kali menunjukkan koleksi kolaborasi brand sebagai teaser, akhirnya acara launching resmi digelar pada Sabtu, 24 September 2022.

Dalam koleksi kali ini, mereka banyak menghadirkan ragam dress dengan cutting simpel dan loose serta hijab segi empat bernuansa pastel dan motif yang beragam. Dihadiri para sahabat sekaligus rekan artis, semua tamu tampak anggun dengan koleksi terbaru mereka, antara lain Titi Kamal, Fitri Tropika, Donita, dan Lesti Kejora. 

Termasuk dengan gaya fashion Donita yang turut memeriahkan launching koleksi terbaru Zaskia, ia mengenakan dress bermotif bunga-bunga dengan warna pastel yang memberikan keanggunan dan memperlihatkan sisi anggun Donita. Selain itu, Donita juga mengenakkan atribut topi berwarna senada dengan gamis yang dikenakan Donita sehingga memberikan kesan casual.

Sedangkan Lesti Kejora hadir dengan blouse dan skirt yang lebih cerah yakni berwarna biru pastel dan dusty pink, dalam gamis tersebut ada rimple dengan motif bunga-bunga yang memberkan kesan mewah dan tidak terkesan polos saja, lalu ditambah dengan hijab bunga-bunga dengan nada senada memberikan kesan feminin. 

Tak pelak, penampilan Donita dan Lesti Kejora menuai pujian dari netizen. 

 “Masya Allah mau yang dipakai dede Lesty”

 “Asli cuantik semua ini mah”

 “Masya Allah cantiknya”

 “Masya Allah suka banget lihat penampilan wanita-wanita sholehah ini”

Pujian serta apresiasi positf tersebut dilontarkan baik dari para sahabat hingga masyarakat melihat postingan pribadi dari sosial media pribadi milik Shireen Sungkar.

Baca: Cara Irwansyah Merawat Anak, Mulai dari Momen Mengganti Popok

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."