Tips Merawat Area Bawah Mata ala Mandy Moore, Eye Cream dengan Vitamin C

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mandy Moore, penyanyi dan aktris. Foto: Instagram/@mandymooremm

Mandy Moore, penyanyi dan aktris. Foto: Instagram/@mandymooremm

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu masalah perawatan kulit yang kerap dialami peremuan ialah di area bawah mata, bisa itu kerutan, garis halus atau kantung mata kehitaman. Aktris, Mandy Moore punya tips merawat area mata dengan pilihan eye cream yang cocok diaplikasikan untuk kulitnya. 

Merek eye cream bertekstur balsem ini bernama Tula Glow & Get It Cooling Brightening Eye Balm yang populer dan pernah diunggah di laman media sosial Mandy Moore. 

Dalam momen itu, aktris This Is Us ini tampak berseri-seri seperti biasa saat dia bersiap untuk menyambut bayi laki-laki keduanya bersama suaminya Taylor Goldsmith. 

Krim mata yang dipakai Mandy diformulasikan dengan asam hialuronat untuk menghidrasi area bawah mata secara instan dan menghaluskan tampilan garis-garis halus dan kerutan. Sementara itu, ekstrak probiotik dan kafein bekerja sama untuk menghilangkan dan mencerahkan mata yang lelah. Yang ini juga mendinginkan kulit, yang berarti Anda akan terlihat lebih segar dan terjaga dengan beberapa gesekan sederhana.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Overnight Skin Rescue Treatment, pelembab ampuh yang dikemas dengan AHA dan vitamin C untuk menghaluskan garis-garis halus dan mencerahkan kulit saat Anda tidur. 

Dalam sebuah ulasan, seorang pengguna menulis bahwa produk anti penuaan "ajaib" membuat kulit mereka terasa "luar biasa" setiap kali mereka bangun. Pengulas lain yang puas mencatat bahwa pelembab yang menghidrasi adalah "investasi terbaik untuk perawatan kulit," sementara pengulas ketiga menggambarkannya sebagai "pengubah permainan," karena mereka telah memperhatikan "kulit lebih bersih, lebih cerah, lebih lembab" dengan penggunaan yang konsisten.

Anda juga bisa mencoba Daily Sunscreen Gel SPF 30 yang populer untuk penggunaan sehari-hari dan So Poreless Deep Exfoliating Blackhead Scrub, yang berjuang dengan masalah pori-pori kulit yang tersumbat

Baca: Mandy Moore Curhat Menikmati Kebersamaan dengan Gus sebelum Kelahiran Anak Kedua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."