Street Style ala Rossa, dari Trench Coat Hingga Blazer Tweed

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa. Foto: Instagram/@itsrossa910

Rossa. Foto: Instagram/@itsrossa910

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rossa dikenal dengan gaya panggungnya yang kerap mencuri perhatian karena terkonsep detail dan sesuai lagu-lagu yang dinyanyikan. Namun, dalam keseharian, khususnya saat sedang bepergian Rossa juga kerap bergaya stylist dan gayanya bisa dijadika inspirasi. 

Terbaru, saat ia mengajak putranya Rizky Langit Ramadan liburan ke New York. Pelantun Terlalu Cinta ini membagikan potret kompak bersama anaknya mulai dari di bandara hingga sampai di Los Angeles.

Nah, penasaran dengan gaya Rossa yang lain? Berikut empat street style ala Rossa yang bisa Sahabat Cantika sontek: 

1. Long Coat

Foto kali ini, Rossa sedang berkunjung ke Paris. Ia mengenakan outfit serbahitam, mulai dari long coat, midi shirt hingga aksesori seperti kacamata dan topi klasik. Tampak warna putih di aksen inner yang menambah chic gayanya. 

"If You're Going To Be Sad, You Might As Well Be Sad In Paris," tulis Rossa. 

2. Black is Never Failed 

Outfit warna hitam memang tidak pernah gagal untuk bergaya, seperti pda foto kali ini Rossa mengenakan blazer yang dipadukan stocking, dan long boats. Tak lupa clutch bag dana topi warna senada menambah on point penampilannya 

3. Trench Coat

Selain long coat, Rossa juga mengenakan trench coat yang lebih casual. Seperti pada gayanya kali ini, ia memadukan dengan pants putih, long t-shirt bermotif stripe, dan tambahan aksesori clutch bag serta sunglasess. 

4. Blazer Tweed

Siapa bilang blazer tweed tidak bisa dipakai street style, Rossa membuktikannya saat ia mengenakan tweed blazer di zebra cross. Tampak casual karena ia memadukan dengan celana denim model ripped. Sementara sentuhan feminin ada pada mini sling bag dan angkle boots warna putih. 

Baca: Rossa Bakal Nyanyi di Konser Jim Brickman: Sudah latihan dan Nggak Sabar Banget

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."