Rossa Bakal Nyanyi di Konser Jim Brickman: Sudah latihan dan Nggak Sabar Banget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rossa. Foto: Instagram/@itsrossa910

Rossa. Foto: Instagram/@itsrossa910

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rossa mengaku sangat senang karena dapat berkolaborasi dengan idolanya, Jim Brickman. Pelantun Tegar itu diketahui menjadi rekan duet Brickman di konser Jim Brickman Live in Jakarta pada Sabtu, 3 September 2022.

"Senang banget. Pastinya senang karena bisa bertemu langsung. Waktu itu kan kayak cuma dengerin lagunya. Akhirnya sekarang bisa nyanyiin sama orangnya tuh kayak dream come true," kata Rossa saat dijumpai di Jakarta Pusat, Kamis, 1 September 2022.

Lebih lanjut, Rossa mengaku bahwa dia adalah penggemar dari Jim Brickman. Bahkan, sebelumnya Rossa sempat meminta kepada produsernya untuk bisa berkolaborasi bersama Jim. Namun sayangnya, saat itu dia belum memiliki kesempatan untuk bisa berkolaborasi bersama idolanya itu.

"Iya (penggemar berat Jim Brickman). Aku tuh dari dulu memang suka banget. Salah satu lagunya yang paling aku suka itu, Valentine. Dulu banget aku bahkan pernah bilang sama produser aku pengen banget bikin kolaborasi sama Jim Brickman," ungkap mantan istri Piyu Padi itu.

Penyanyi, Rossa dan Musisi, Jim Brickman saat komferensi pers konser bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022. Jakarta, Kamis, 1 September 2022. Jim Brickman akan menggandeng Jhon Trones, Rossa, dan Delon pada 3 September 2022 di balai Sabrini. TEMPO/ Febri Angga Palguna

"Tapi waktu itu mungkin belum rezeki aku. Jadi nggak dikasih. Tapi ternyata kalau sudah rezeki sih datang-datang saja ya. Mungkin bagaikan jodoh ya. Akhirnya hari ini datang juga. Aku bisa berkolaborasi dengan Jim Brickman. Sudah latihan dan nggak sabar banget sih buat nanti. Karena aku bakal nyanyi tiga lagu," tambahnya.

Dalam konser tersebut, Rossa akan menyanyikan tiga buah lagu yakni Valentine, The Gift yang akan dia bawakan bersama Jim Brickman, dan satu lagu Rossa sendiri yang tidak disebutkan judulnya.

Saat latihan bersama Jim, Rossa juga mengaku sangat senang karena Jim merupakan sosok yang sangat baik dan ramah. Dia pun mengaku merasa gugup saat latihan vokal bersama Jim.

"Pas latihan tadi baik banget mas Jim-nya ya. Jadi pas ketemu langsung excited. Aku pikir bakalan yang gimana banget. Tapi orangnya sangat humble, jadi aku juga nggak merasa deg-degan banget. Aku senang banget karena beliau adalah salah satu pianis, produser, salah satu yang terbaik di dunia, terus aku punya kesempatan buat kolaborasi. Deg-degan lah ya. Tapi aku bisa menjalaninya," tutup Rossa.

Baca juga: Konser 25 Tahun, Rossa Tampil Glamor dengan 4 Gaya Busana Menawan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."