Tampil Serbahitam, Gaya Fashion Syifa Hadju di Premiere Jailangkung Sandekala

Syifa Hadju/Foto: Instagram/Syifa Hadju

mode

Tampil Serbahitam, Gaya Fashion Syifa Hadju di Premiere Jailangkung Sandekala

Rabu, 21 September 2022 21:51 WIB
Reporter : magang_merdeka Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Syifa Hadju tampil gotik saat perilisan Film Jailangkung Sandekela di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Hal itu menyedot perhatian banyak netizen. Berkonsep serbahitam dalam konferensi pers, nyatanya membuat kekasih Rizky Nazar begitu bahagia. Aktris berusia 22 tahun itu pun mengunggah lewat akun Instagram pribadinya.

"Last night's look for Jailangkung Sandekala movie premiere" tulis Syifa Hadju, dikutip dari akun Instagram pribadinya

Penampilan Syifa Hadju sangat berbeda dengan biasanya, Kini Syifa Hadju hadir dengan gaun berwarna hitam pekat dipadukan dengan makeup yang flawless tipis dan eyeshadow warna hitam membuat kecantikan perempuan kelahiran 31 Juli 2000 itu semakin terlihat.

Tak hanya itu, Syifa Hadju juga membiarkan rambutnya terurai dengan sedikit memberikan kesan volume pada rambut serta dibaluti hiasan-hiasan membuat penampilannya terlihat semakin glamor.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari netizen. Sebagian memberikan selamat atas suksesnya film tersebut, ada pula memuji kecantikan Syifa Hadju dinilai sangat sempurna.

 “duh cantik banget gila”. “sebuah konsep yah neik” “Masyaallah cantiknya”. Puji netizen terkait penampilan Syifa Hadju di premier film Jailangkung Sandekala.

Sebagai informasi, nama Syifa Hadju melambung berkat perannya di sinetron Mermaid Love. Ia memulai karier akting di usia 14 tahun. Tak hanya sinetron, layar lebar pun dijajalnya. Sejumlah film yang pernah dibintanginya ialah Selebgram, Ayat-ayat Cinta 2, Bebas, dan beberapa judul lainnya. Selain akting, Syifa Hadju juga mencoba dunia tarik suara dan meluncurkan single berjudul Jangan Pernah Berubah pada 2016. 

Syifa Hajdu termasuk selebriti yang kerap mengunggah aktivitas di media sosial. Salah satunya pilihan busana yang dikenakan sehari-hari. Meski kerap tampil kasual sehari-hari, tetapi saat menghadiri acara tertentu dia bergaya feminin dalam balutan gaun.

Baca: Syifa Hadju Ungkap Bahasa Cinta Rizky Nazar kepadanya: Bukan Cowok Romantis, tapi...

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON I SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika