Tak Melulu Ribet, Skincare yang Simpel juga Bisa Menjadi Pilihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Memilih produk skincare berbahan alami bisa memberi dampak baik bagi lingkungan. Sumber foto: Canva

Memilih produk skincare berbahan alami bisa memberi dampak baik bagi lingkungan. Sumber foto: Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Regenix Skincare, brand kecantikan day-to-day yang sangat simple, mudah sekali untuk dipakai dan terjangkau, tetapi diformulasikan secara Dermatologis, sehingga memiliki efektifitas klinis yang sangat tinggi, hari ini resmi hadir di Indonesia untuk para pecinta perawatan kulit wajah dengan merilis tiga series unggulannya, yaitu Acne Series, Anti-Aging Series, dan Glowing Essential Series. 

Mengusung konsep “Cantik Sempurna dengan Glowing Maksimal”, REGENIX Skincare berkomitmen untuk membantu mengatasi permasalahan kulit wajah untuk mendapatkan Regenix Perfect Skin Experience, yaitu kulit wajah yang sehat, bersih, halus, lembut, lembap secara alami, kenyal, kencang, segar, cerah berseri dan glowing maksimal dengan cara yang benar, aman dan sehat, tanpa mengorbankan safety aspect.

Salah satu filosofi Regenix adalah making the complicated, this simple and that easy, for everyone. Sehingga begitu simpelnya rangkaian produk Regenix, membuatnya sangat cocok untuk individu-individu yang memiliki gaya hidup yang sangat aktif dan sibuk, tetapi ingin mendapatkan dan terlindungi oleh SkinCare Benefits dari produk-produk Regenix secara anti-ribet, tapi dengan hasil Maksimal.

Adi Hartono, Founder Regenix Skincare menyatakan, “Berawal dari permasalah awal kulit wajah yang sering kami temukan pada klien kami dan bagaimana permasalahan tersebut menurunkan rasa percaya diri serta memberikan impact yang negatif dalam hidup mereka, sehingga tidak sedikit yang putus asa, sampai menempuh jalur instan dengan menggunakan produk yang berbahaya atau mengakibatkan ketergantungan.  

"Kami tau dan ikut merasakan begitu banyaknya wanita dan pria di Indonesia yang mengalami hal ini, dan disinilah titik awal kelahiran produk-produk Regenix.  Karena kami percaya bahwa semua orang bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing. Banyak pemakai produk Regenix yang sangat puas dan memberikan feedback kulit wajah mengalami perbaikan, lebih glowing dan cerah dalam tujuh hari.”

Hadir dengan tiga rangkaian produk, yaitu Acne Clear Series merupakan basic skincare yang diformulasikan oleh Dermatologist khusus untuk jenis kulit Acne-Prone dengan permasalahan jerawat dan minyak berlebih. Mampu meredakan dan merawat kulit berjerawat serta mengurangi produksi minyak penyebab jerawat. 

Selain itu, Anti-Aging Series juga merupakan basic skincare yang diformulasikan oleh Dermatologist khusus untuk jenis kulit normal cenderung kering, dengan permasalahan munculnya tanda penuaan dini seperti garis halus, keriput, dan kusam. Efektif untuk mencerahkan kulit kering dan kusam, mengencangkan dan mencegah penuaan dini.  Sedangkan Glow Essential Series, merupakaan rangkaian serum dari Regenix Skincare, yang terdiri dari bermacam-macam serum yang penuh dengan multivitamin, berfungsi sebagai enhancer dan maintenance untuk meningkatkan dan memaksimalkan kualitas kulit secara keseluruhan, sesuai dengan kebutuhannya.

Amelia Susrono, Co-Founder Regenix Skincare mengungkapkan seluruh rangkaian produk Regenix Skincare merupakan kulminasi dari pengalaman klinis lebih dari 10 tahun, di mana proses developmentnya yang intensif dilatarbelakangi dengan pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya yang sudah terbukti secara klinis kualitas dan efektifitasnya. 

Selain itu, seluruh produk Regenix juga sudah BPOM Approved sehingga aman dipakai untuk jangka pendek maupun jangka panjang, tidak membuat ketergantungan dan dapat digunakan oleh perempuan, lelaki, dewasa, remaja, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui, karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury, hydroquinone, streroids, paraben, artificial fragrance, bahkan tidak melalui animal testing dan cruelty.

Dokter Silvy Sicilia Ahliawan, Aesthetic Doctor mengungkapkan, “Kunci utama mendapatkan kulit sehat adalah menerapkan perawatan dan produk skincare yang tepat, aman, berkualitas dan konsisten sesuai jenis dan kondisi kulit, serta lifestyle Anda.  Produk yang digunakan tentunya harus menggunakan bahan-bahan yang efektif, tapi juga aman, dan terpenting sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).”

Thea Bernice, Beauty Influencer yang turut meramaikan acara menambahkan, “Sebagai seorang beauty enthusiast aku senang sekali adanya Regenix Skincare, produk kecantikan kulit yang simple, aman, diformulasikan secara dermatologis dan kulitku mengalami perubahan selama tujuh hari rutin pemakaian. Hal ini mempermudah untuk aku yang kesehariannya cukup padat tapi ingin mendapatkan kulit yang sehat dan glowing.”

Baca: 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."