Gaya Fashion Luna Maya di New York, dari Casual Hingga Feminin

Luna Maya/Foto: Instagram Luna Maya

mode

Gaya Fashion Luna Maya di New York, dari Casual Hingga Feminin

Rabu, 21 September 2022 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaLuna Maya kembali menghadiri New York Fashion Week. Dia mengabadikan beberapa moment dari acara tersebut di laman Instagram pribadinya. Termasuk saat perempuan 39 tahun ini berpose dengan desainer Michael Kors, Dahyun Twice 

Melalui foto yang diunggah, Luna Maya memakai pakaian casual chic dan feminin. Berikut tampilan gaya fashion Luna Maya saat berada di New York.

1. Feminin dan chic

Pada foto ini terlihat Luna Maya bergaya feminin dan chic. Luna Maya menggunakan blouse putih dengan lengan model puff 7/8 lalu memadukan itu dengan rok midi A-line brokat yang bermotif floral senada. Sebagai pelengkap penampilannya Luna Maya menggunakkan belt tipis berwarna putih supaya senada dengan outfit yang ia kenakan ditambah dengan mikro handbag berwarna hitam dengan strappy heels yang ia gunakan yang menjadikan penampilan Luna Maya terlihat cantik tapi casual. Momen ini dibagikan oleh Instagram Luna Maya pada Kamis, 15 September 2022.

2. Casual dan chic

Potret selanjutnya terlihat Luna Maya bergaya casual. Luna maya menggunakkan inner berwarna cokelat susu atau khaki dipadupadankan dengan celana jeans berwarna biru denim. Selain itu Luna Maya juga menambahkan beberapa aksen aksesorie seperti jam tangan berwarna putih, kalung dan juga gelang. 

Selain itu Luna Maya juga menggunakan hand bag yang cukup besar dalam outfitnya kali ini dan sebagai penutup luna maya menggunakkan sepatu kulit berwarna hitam dan memiliki heels yang menjadikan penampilan Luna Maya terkesan casual dan cantik. Momen ini dibagikan oleh Instagram Luna Maya pada Jumat, 16 September 2022.

3. Street style

Pada foto ini terlihat Luna Maya mengenakkan kemeja flannel kotak-kotak dengan inner berwarna kecokelatan serta dipadupadankan dengan celana berbahan kain berwarna hitam. Luna Maya menggunakkan sneakers putih yang menambahkan kesan santai ketika berjalan-jalan menyusuri Kota New York.  Momen ini dibagikan oleh Instagram Luna Maya pada Sabtu, 17 September 2022.

4. Black is never failed

Pada foto ini terlihat Luna Maya mengenakkan outfit ala cewek mamba. Di mana outfit ini didasari dengan warna outfit yang cenderung gelap. Luna Maya menggunakkan denim dan inner berwarna hitam dengan legging senada sebagai bawahannya. Sebagai pelengkap penampilannya Luna Maya menggunakkan kacamat hitan dan hand bag yang cukup besar berwarna cokelat dan Luna Maya juga menggunakan sneakers putih andalannya untuk menimbulkan kesan santai untuk menikmati pemandangan kota New York. Momen ini dibagikan oleh Instagram Luna Maya pada 15 jam yang lalu.

Baca: Gandeng Luna Maya, Michael Kors Rilis Tas Motif Batik Kawung

JENNITA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika