Gandeng Luna Maya, Michael Kors Rilis Tas Motif Batik Kawung

Figur publik Luna Maya dipilih sebagai sosok untuk mengkampanyekan Michael Kors MK MY di Indonesia untuk aktivasi digital/Foto: Michael Kors

mode

Gandeng Luna Maya, Michael Kors Rilis Tas Motif Batik Kawung

Rabu, 7 September 2022 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaMichael Kors dengan bangga mengumumkan peluncuran kampanye global MK MY WAY di Indonesia. Campaign ini menyuguhkan pengalaman layanan personalisasi produk dari koleksi Signature Bags untuk para konsumen Michael Kors. MK MY WAY akan berlangsung di tiga store Michael Kors yang ada di Jakarta dan Surabaya. 

Desain visual merchandising toko Michael Kors juga akan didominasi nuansa metalik dan materi utama campaign tersebut. Melalui layanan MK MY WAY, konsumen dapat melakukan personalisasi pada Signature Bags pilihan mereka, dengan inisial pribadi mereka. Inisial yang dapat dipilih terdiri atas dua huruf dengan pilihan warna sesuai preferensi konsumen.

Desain ilustrasi untuk inisial alfabet tersebut mengandung unsur yang terinspirasi dari salah satu elemen motif batik Kawung. Layanan personalisasi koleksi Signature Bags ini diharapkan dapat memberikan sentuhan koleksi tas yang lebih personal dan individual. Ilustrasi pada tas ini menggunakan material cat dari Angelus Paints, sebuah merek cat dari California yang sering digunakan untuk kustomisasi barang mewah.

Michael Kors menggandeng Luna Maya untuk kampanye MK MY WAY (Istimewa)

Figur publik Luna Maya dipilih sebagai sosok untuk mengkampanyekan MK MY WAY di Indonesia untuk aktivasi digital. Di dalam kampanye tersebut, Luna Maya mengenakan Signature Bags dalam berbagai size dan karakter gaya, yang dapat dikenakan untuk berbagai occasion. Selain Luna Maya acara MK MY WAY juga dihadiri berbagai figur publik dengan berbagai karakter personal style mereka.

Dalam acara MK MY WAY ini, setiap weekend mulai periode 1 September hingga 16 Oktober 2022, akan diselenggarakan Live Painting untuk memperlihatkan langsung pada para konsumen proses personalisasi. Kampanye MK MY WAY ini diharapkan dapat menjadi momen untuk merayakan otentisitas setiap individu dengan MK Signature Bags.

Acara perdananya di Indonesia telah diadakan di Senayan City Mall, Jakarta. Setelah itu dilakukan acara MK MY WAY di Kota Kasablanka, Jakarta dan terakhir dipungkas di Tunjungan Plaza, Surabaya. 

Baca: Luna Maya bagi Tips Awet Muda, Rajin Minum Jus Sayur dan Rempah