Pisah dari Kanye West, Julia Fox Temukan Red Flag dalam Hubungan Mereka

Julia Fox/Foto: Getty Images

cinta

Pisah dari Kanye West, Julia Fox Temukan Red Flag dalam Hubungan Mereka

Rabu, 21 September 2022 09:00 WIB
Reporter : Candrika Radita Putri Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaJulia Fox mengungkapkan jika dia merasa bahagia setelah berpisah dari Kanye West. Hal itu ia katakan saat wawancara dengan majalah. Akhirnya bintang Uncut Gems ini membuka tentang alasan perpisahan dari Kanye West, 45, awal tahun ini.

Pertama menangani klaim bahwa dia menggunakan hubungannya dengan rapper Donda untuk keuntungan diri sendiri, Fox mengatakan "Itu omong kosong seperti itu ---. Dia mendapatkan nomor saya melalui teman bersama, titik."

Setelah menyetujui bahwa ada "jumlah yang baik" dari apa yang ES gambarkan sebagai "percikan romantis" di antara keduanya, Fox mengatakan bahwa dia menjalani hubungan "hari demi hari" untuk melihat "ke mana perginya."

Namun, perempuan 32 tahun ini menambahkan, "kehidupan nyata telah diatur dan gaya hidup juga berubah. Saya tidak bisa pergi seminggu sekali. Dan saya menemukan tanda pertama dari red flag dalam sebuah hubungan. 

Walau tidak menguraikan apa sebenarnya red flag yang dia temukan, Fox mengisyaratkan kepada outlet bahwa perceraian publiknya dari Kim Kardashian memainkan peran utama mengapa dia menjauh.

"Masalah yang belum terselesaikan yang dia tangani," katanya. "Sepertinya dia punya banyak pekerjaan, dan saya tidak punya waktu dan energi untuk itu. Saya tidak punya bandwidth atau kapasitas emosional untuk itu."

"Saya bangga pada diri saya sendiri untuk itu," tambah Fox kepada ES. "Pra-Valentino [putranya dengan Peter Artemiev] Julia pasti akan bertahan dan berada di sana lebih lama."

Julia Fox dan Kanye West bertemu di Miami pada Malam Tahun Baru, dan pada Hari Valentine, seorang perwakilan ibu dari satu anak mengkonfirmasi kepada People dalam sebuah pernyataan, "Julia dan Kanye tetap berteman baik dan kolaborator tetapi mereka tidak lagi bersama."

Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times yang diterbitkan pada bulan Maret, Fox menyatakan bahwa jadwal sibuk mereka memainkan faktor dalam perpisahan mereka. Fox berkata, "Saya mencoba yang terbaik untuk membuatnya berhasil. Saya sudah memiliki kehidupan yang penuh kompleks. 

Mengenai apakah dia dan West secara resmi adalah pacar Fox mengklarifikasi, "Saya rasa kata-kata itu tidak pernah keluar dari mulut saya, sebenarnya. Itu benar-benar terasa seperti saya adalah pacarnya. Tetapi juga terasa seperti saya berperan sebagai pacarnya — dan dia mengcasting saya. Dia adalah orkestra dari semuanya. Itu benar-benar terasa seperti sebuah film."

Baca: Gaya Julia Fox saat Berani Ekspresikan Dirinya Lewat Busana

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika