Gaya Julia Fox saat Berani Ekspresikan Dirinya Lewat Busana

Julia Fox. Instagram.com/@artemisgallery

mode

Gaya Julia Fox saat Berani Ekspresikan Dirinya Lewat Busana

Selasa, 21 Juni 2022 19:32 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - The Uncut Gems (secara viral dikenal sebagai "Uncuh Jahmz") aktris, model Julia Fox menghadiri pemutaran perdana Festival Converse dan Tribeca dari debut sutradara film pendek teman lama Richie Shazam Savitree pada hari Kamis. Di karpet merah, dia berbicara kepada tentang semua yang terjadi dalam hidupnya, mulai dari mengambil risiko mode hingga pendekatan uniknya terhadap ketenaran.

Perempuan 32 tahun ini tiba di pemutaran film dengan mengenakan atasan geometris bermotif 3D karya Artemisi yang dipasangkan dengan rok mini kulit hitam dan disertai dengan eyeliner hitam khasnya, digambar sebagai sayap bundar serupa geometris di atas alisnya yang diputihkan. 

Seperti yang terungkap di Instagram Story-nya, dia membawa Citi Bike listrik ke acara tersebut. "Saya tipe wanita berani yang 'dengan cara apa pun perlu'," tulisnya dalam keterangan video yang diambil di tengah perjalanan.

Pada Februari lalu, Julia Fox terlihat berjalan di runway ajang New York Fashion Week mewakili brand LaQuan Smith. Mantan Kanye West ini membuka gelaran dengan cutout dress warna hitam untuk menghormati Andre Leon Talley.

Julia Fox/Foto: Instagram/Julia Fox

Membuka acara Smith, lebih detail Julia Fox mengenakan gaun malam hitam lengan panjang berleher tinggi dengan potongan atau cut out dress di bagian perut, dada, dan punggung yang memeluk tubuhnya.

Sebagai informasi, Shazam, 31, membuat film dokumenter otobiografi Savitree tentang hidupnya, tumbuh queer, keluar sebagai transgender, dan menemukan keluarga pilihannya sendiri — termasuk Fox — di New York City.

"Kami sudah tidak terpisahkan selama lebih dari 15 tahun," kata Shazam kepada People dari teman-teman seperti Fox sebelum pemutaran film, yang diadakan untuk merayakan Bulan LGBTQ+. "Bagi saya, film ini bukan hanya tentang merayakan diri saya dan pekerjaan saya, tetapi merayakan orang-orang yang menahan saya dan membuat saya tetap bersama melalui yang baik, yang buruk, yang jelek."

"Ketika sesuatu terjadi pada Richie, saya merasa seperti itu terjadi pada saya juga, jadi saya merasa seperti itu adalah kisah kami," kata Fox tentang Savitree, di mana dia muncul dalam foto-foto throwback dan rendering CGI dirinya berjalan dengan Shazam dan teman dekat Briana Andore. "Aku yakin tidak akan ada mata kering di teater."

Dalam sebuah wawancara di karpet merah, Fox membuka tentang dirinya yang sekarang terkenal, berpisah dari Kanye West, menjadi ibu, dan mengapa penting untuk merayakan LGBTQ+ Pride.

Baca: Jadi Kekasih Kanye West, Julia Fox Alami Penurunan Berat Badan Sampai 8 Kilogram

PEOPLE