Anjing Peliharaan Hilang, Paris Hilton Sewa Detektif Hewan Peliharaan untuk Mencari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paris Hilton bersama anjing kesayangannya, Diamond Baby. Foto: Instagram/@parishilton

Paris Hilton bersama anjing kesayangannya, Diamond Baby. Foto: Instagram/@parishilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosialita dan pengusaha, Paris Hilton tengah bersedih hati. Anjing peliharaan kesayangannya, Diamond Baby, hilang sejak pekan lalu. Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Senin, 19 September 2022, Hilton mengabarkan kehilangan tersebut sekaligus sejumlah upaya pencarian yang telah dilakukannya.

Ini sangat sulit bagi saya untuk mem-posting karena saya kehilangan kata-kata. Diamond Baby @HiltonPets hilang sejak Rabu lalu. Saya berada di pemotretan dan kami pindah rumah dan salah satu penjaga pasti membiarkan pintu terbuka,” Hilton, 41, menuliskan serangkaian foto dan video bersama Diamond Baby.

"Keluarga dan teman-teman saya telah membantu saya di seluruh lingkungan saya dan telah pergi dari pintu ke pintu (rumah tetangga0, tetapi kami masih belum menemukannya..” sambung sahabat Kim Kardashian itu.

Alumni serial televisi realitas Simple Life itu mengatakan bahwa dia telah menyewa seorang detektif hewan peliharaan, seorang pembisik anjing, dan seorang paranormal hewan peliharaan. Tak hanya itu, dia dan suaminya, Carter Reum sedang mencari drone untuk menemukan anjing peliharaan tersebut secepatnya.

Saya melakukan segala daya saya untuk mendapatkannya kembali,” tulis perempuan 41 tahun itu.

Hilton mengatakan hilangnya Diamond Baby membuatnya sangat sedih dan tertekan.

Saya merasa seperti bagian dari diri saya hilang dan tidak ada yang sama tanpa dia di sini. Diamond Baby adalah segalanya bagiku, benar-benar seperti anak perempuan bagiku,” tulisnya. “Kami tidak terpisahkan, dia adalah sahabatku dan selalu di sisiku..

Hilton menjelaskan awalnya dia takut untuk melibatkan publik karena orang bisa menjadi kejam, tapi dia memutuskan untuk melibatkan banyak pihak mengingat keselamatan Diamond Baby di atas segalanya.

Saya putus asa dan semakin banyak waktu yang berlalu, semakin jauh saya merasa dari kemungkinan saya mendapatkannya kembali,” tulisnya.

Paris Hilton mengakhiri pesannya dengan mengatakan akan ada “hadiah besar" bagi yang bisa mengembalikan Diamond Baby. 

PAGE SIX | INSTAGRAM

Baca juga: Kiat Bugar Paris Hilton, Angkat Beban dengan Tas Louis Vuitton

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."