Kate Winslet Terpeleset di Lokasi Syuting Film Lee

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Kate Winslet berpose sambil memegang trofi kemenangannya dalam Emmy Awards ke-73 di Los Angeles, 19 September 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

Aktris Kate Winslet berpose sambil memegang trofi kemenangannya dalam Emmy Awards ke-73 di Los Angeles, 19 September 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Kate Winslet dibawa ke rumah sakit terdekat pada akhir pekan silam. Dikabarkan ia terpeleset di lokasi syuting film terbarunya yang berjudul Lee di Kroasia. Menurut laporan Daily Mail, foto-foto yang diperoleh pers Kroasia menunjukkan perempuan 46 tahun itu tiba di Rumah Sakit Dubrovnik dengan van hitam sambil ditemani oleh sejumlah orang.

Perwakilan Winslet mengonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa aktris berkebangsaan Inggris itu dalam kondisi baik dan akan melanjutkan syuting pekan ini sesuai jadwal.

"Kate terpeleset dan dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan yang diperlukan oleh pihak produksi. Dia baik-baik saja dan akan syuting, seperti yang direncanakan, minggu ini," kata timnya, dikutip The Hollywood Reporter, pada Ahad, 18 September 2022, waktu setempat.

Di film drama sejarah itu, Winslet berperan sebagai fotografer Lee Miller. Film tersebut berfokus pada perjalanan hidup Miller, termasuk pekerjaannya sebagai koresponden perang untuk Vogue selama Perang Dunia II. Selain Winslet, pemeran untuk film karya sutradara Ellen Kuras itu juga termasuk Marion Cotillard, Jude Law, Andrea Riseborough, dan Josh O'Connor.

Kate Winslet baru-baru ini terlihat di layar kecil dalam serial Mare of Easttown dari HBO, yang membuatnya mendapatkan penghargaan Emmy Awards pada tahun 2021. Beberapa judul film terbaru yang dibintangi Winslet adalah Avatar: The Way of Water (2022), Ammonite (2020), Blackbird (2019), dan The Mountain Between Us (2017).

Baca juga: Langganan Juara, Kate Winslet Raih Aktris Terbaik di Critics Choice Awards 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."