Alasan Kim Kardashian Masih Betah Melajang setelah Putus dari Pete Davidson

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian mengenakan gaun Fendi Couture. Foto: Instagram/@kimkardashian

Kim Kardashian mengenakan gaun Fendi Couture. Foto: Instagram/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show asal Amerika Serikat, Kim Kardashian mengaku masih betah melajang usai putus dari Pete Davidson pada awal Agustus silam. Ia utarakan hal itu saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang "The Late Late Show" pada Rabu malam, 14 September 2022, yang dipandu James Corden.

"Saya belum benar-benar memikirkannya, karena saya tidak mencari (pasangan). Saya hanya ingin bersantai sebentar. Saya pikir saya perlu waktu untuk diri sendiri, menyelesaikan sekolah, serta semuanya," ujar Kim.

"Tapi saya pikir rute saya berikutnya, saya merasa harus ... pergi ke tempat yang berbeda. Jelas, itu tidak berhasil, apa pun yang saya lakukan," sambung ibu empat anak itu.

Kemudian, ia berbagi beberapa ide tentang di mana ia bisa menemukan pasangan lagi. "Mungkin [saya bisa pergi ke] rumah sakit dan bertemu dokter, [atau] firma hukum. Saya pikir itu akan menjadi, seperti, ilmuwan, ahli saraf, ahli biokimia, dokter, pengacara [selanjutnya]. Itu mungkin yang saya bayangkan di masa depan," tuturnya.

Pendiri SKIMS dan pelawak "Saturday Night Live" itu kali pertama menjalin hubungan romantis pada Oktober 2021. Kemudian mereka sepakat putus setelah sembilan bulan pacaran.

"Sebagian alasan mereka berpisah adalah karena jadwal mereka yang sibuk," kata orang dalam kepada People. "Mereka berdua bepergian sepanjang waktu, dan itu sulit."

Jalinan cinta Kim dan Pete merupakan hubungan pertama Kim setelah bercerai dari Kanye West. Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari rapper berusia 45 tahun itu pada Februari 2021, dan disahkan pada Maret silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai empat anak, yakni putri North, 9, dan Chicago, 4, serta putra Saint, 6, dan Psalm, 3.

PEOPLE

Baca juga: Kim Kardasian Ungkap Kanye West Pengaruhi Status Sosialnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."