Intip Gaya Fashion Monokrom Milik Olla Ramlan, Dominasi Street Style

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya chic Olla Ramlan kenakan blazer, mulai formal hingga casual /Foto: Instagram/Olla Ramlan

Gaya chic Olla Ramlan kenakan blazer, mulai formal hingga casual /Foto: Instagram/Olla Ramlan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tema fashion monokrom memang jadi salah satu fashion style favorit banyak orang. Pun karena cocok digunakan diberbagai situasi, selain itu karena tampilannya yang simpel dan elegan sangat memanjakan mata. Banyak orang telah melakukan mix and match outfit mereka dengan menggunakan warna monokrom ini, tak terkecuali dari kalangan figur publik.

Aktris sekaligus presenter, Olla Ramlan juga terlihat beberapa kali membagikan fashion look-nya ketika memakai outfit tersebut. Untuk itu, simak gaya fashion monokrom dari Olla Ramlan ini yang mungkin bisa jadi inspirasi fashion style untukmu.

1. Classy Style

Olla Ramlan memadukan warna hitam dan putih dengan sempurna pada gaya berbusananya. Dia mengenakan kerudung hitam yang dipadukan dengan kaos polos putih, juga celana kulot hitam. Membuat penampilannya terlihat sederhana dan berkelas.

2. Street Style

Fashion street style yang digunakan Olla Ramlan ini cocok digunakan untuk hangout atau jalan-jalan, meskipun terlihat santai akan tetapi tetap fashionable. Dia menggunakan kerudung pashmina dipadaukan dengan kemeja putih dan dress hitam didalamnya.

3. Chic Style

Tampil sangat fashionable, Olla Ramlan memadukan blouse hitam berbalut jaket dengan celana yang berwana senada. Dia memakai busana serba hitam yang terlihat mewah. Ditambah kerudung pashmina plisket berwarna khaki dan juga tas yang digenggamnya semakin membuatnya fashion look miliknya tampak elegan.

4. Blazer Feminin

Hijaber kece ini memadu padankan celana plisket warna beige dan hijab pashmina warna dark grey. Sekaligus dengan t-shirt hitam berbalut blazer oversize berwarna senada membuat penampilannya sangat stylish. Sebagai aksesori, seperti biasa dia melengkapinya dengan kacamata dan tas.

View this post on Instagram

A post shared by OR (@ollaramlan)

Baca: Gugat Cerai Suami, Olla Ramlan: Semoga yang Terbaik untuk Kami dan Keluarga

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."