Gaya Fashion Nagita Slavina saat Menghadiri NYFW, Feminin dan Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nagita Slavina/Foto: Instagram/Nagita Slavina

Nagita Slavina/Foto: Instagram/Nagita Slavina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan influencer, Nagita Slavina kembali lagi tampil dress up saat menghadiri fashion show Torry Burch di pagelaran New York Fashion Week 2023. Ibu dua anak ini mengunggah kolase foto gayanya di laman Instagram @Raffinagita1717.

Saat menghadiri acara Torry Burch, Nagita tampak feminin dan bold mengenakan long dress yang versatile dijadikan sebagai outer warna hitam. Terdapat kancing yang bisa dibuka sebagai aksen outer nan stylist. Sementara itu tatanan rambutnya terlihat natural diikat ke belakang. 

Tak lengkap rasanya jika dress up di New York Fashion Week tanpa aksesori pelengkap, sesuai brand yang dihadiri istri Raffi Ahmad ini menjadikan tas dan sepatu sandal darri Torry Burch sebagai fashion statement yang memikat. Pilihan warna cream yang kontras dengan outfit menjadikan Gigi tampil semakin chic. 

Nagita Slavina sendiri bukan sosok baru sebagai fashion enthusiast, sebelumnya ia juga pernah berkolaborasi dengan Cotton Ink saat meluncurkan koleksi di Jakarta Fahsion Week 2022 berrajuk Lazada Presents The Show of Heart. Saat itu ragam koleksi yang diangkat bertema Festive Resort, Warna-warna cerah, penggunaan floppy hat dan statement shoes, seperti sandal tali, menjadi fokus utama. 

Tak hanya itu, Gigi juga menjadi Creative Desainer di lini fashion miliknya Nagita Slavina.co. Brand Nagita Slavina turut menghadirkan berbagai fashion yang modern dan menarik dengan banyak tampilan, motif, dan warna. Fashion yang diperlihatkan pun didominasi oleh warna-warna yang terlihat hidup, tediri dari colorful blazer, knitwear, all about pink, oversize denim, dan baby blue dress.

Baca:  Cara Nagita Slavina Menjaga Kesehatan Anak, Mengajari Personal Hygiene

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."