Ji Chang Wook Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta pada 3 Desember 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ji Chang Wook. Foto: Instagram/@jichangwook

Ji Chang Wook. Foto: Instagram/@jichangwook

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook bakal menggelar acara jumpa penggemar di Jakarta. Acara bertajuk "Ji Chang Wook Fan Meeting < Reach You > in Jakarta diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablankan, Jakarta, pada 3 Desember 2022 pukul 18.30 WIB.

Kabar tersebut diungkap promotor Mecimapro melalui akun Twitter @mecimapro, pada Selasa, 13 September 2022. Informasi detail mengenai tiket dan ketentuan lainnya akan diumumkan segera.

Sementara itu, agensi Glorious Entertainment menyatakan Ji Chang-wook memulai gelaran turnya di Seoul pada Oktober 2022, kemudian di Manila, Filipina pada November, dan Jakarta setelahnya.

Bintang drama korea Suspicious Partner itu juga akan menggelar acara serupa di wilayah lainnya pada tahun 2023. Namun belum ada informasi wilayah mana saja yang dimaksud.

Sebelumnya, Ji Chang-wook harus menunda acara jumpa penggemar di Jakarta hingga dua kali karena penyebaran virus corona pada Februari 2022.

Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 di mal Kota Kasablanka, Jakarta kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020 di lokasi yang sama dan kembali dijadwalkan ulang. Pihak Glorious Entertainment dan penyelenggara acara mengambil keputusan ini mereka ambil demi keamanan seluruh penonton yang akan hadir, staf dan juga sang aktor.

Ji Chang Wook mulai meraih popularitas setelah berperan sebagai Dong Hae dalam drama Smile Again (2010-2011). Setelah itu dia mulai terlibat dalam drama-drama sejarah, Warrior Baek Dong-soo (2011) dan Empress Ki (2013-2014) yang membuat namanya semakin melambung.

Baca juga: Sinopsis If You Wish Upon Me yang Dibintangi Ji Chang Wook
Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."