Ungkapan Bahagia Amanda Seyfried Meraih Emmy Awards Kali Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amanda Seyfried. Foto: Instagram/@mingey

Amanda Seyfried. Foto: Instagram/@mingey

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Amanda Seyfried dinobatkan sebagai pemeran utama wanita paling menonjol dalam serial atau film terbatas berkat perannya di The Dropout pada Primetime Emmy Awards ke-74, di Microsoft Theater, ‎Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin malam, 12 September 2022. Saat menerima piala Emmy pertamanya dari presenter Chris O'Donnell dan Shemar Moore, Seyfried mengungkapkan prestasi tersebut seperti perasaan yang sangat menyenangkan."

"Terima kasih kepada Akademi Televisi, dan terima kasih telah mengenali saya di antara aktor-aktor luar biasa ini," kata Seyfried di atas panggung sebelum berterima kasih kepada pencipta The Dropout, Liz Meriweather, serta produser eksekutif Michael Showalter.

"Itu sangat sulit, tetapi itu adalah waktu terbaik dalam hidup saya," kata Seyfried. "Tentu saja [terima kasih kepada] agen saya selama 16 tahun, Abby Bluestone, Scott, Morrie, Gary."

"Dan yang tak kalah pentingnya, [terima kasih kepada] keluarga saya," lanjut Seyfried, berbicara kepada dua anaknya yang masih kecil dengan suaminya, Thomas Sadoski. "Hai, bubs, kamu harus tidur sekarang, tapi terima kasih!"

"Terima kasih untuk keluarga saya, ibu saya, suami saya, ayah saya dan anak-anak saya, dan anjing saya, Finn," tambahnya. "Terima kasih banyak."

Kemenangan Seyfried juga menjadi momen membahagiakan untuk putrinya yang berusia lima tahun, Nina. Seyrfried mengatakan bahwa Nina menangis setelah ia diumumkan menjadi pemenang. 

"Putri saya benar-benar menangis karena dia bingung bagaimana saya berbicara dengannya melalui TV, jadi saya meneleponnya," katanya, seperti dikutip People. "Dia seharusnya berada di tempat tidur. Dia akan pergi ke sekolah besok! Aku tidak menyangka reaksinya akan seperti itu."

Dia menambahkan, "Saya harus berbicara dengan [Nina] ketika saya sampai di rumah."

Selain Nina, aktris ini juga ibu dari putra berusia 23 bulan yang dinamai Thomas.

Di miniseri televisi The Dropout, Amanda Seyfried berperan sebagai wanita karismatik yang mimpinya menyebabkan penahanan. Saat ia mengumpulkan jutaan dolar dalam modal ventura dengan janji teknologi medis mengubah permainan yang tidak benar-benar ada.

Baca juga: Amanda Seyfried Cerita Proses Membangun Rasa Percaya Diri

PAGE SIX | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."