Digunakan Selama 3 Dekade, Ini Warna Cat Kuku Favorit Ratu Elizabeth II

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ratu Elizabeth II saat menghadiri acara perayaan Platinum Jubilee. Minggu, 5 Juni 2022. Instagram.com/@dukeandduchessofcambridge

Ratu Elizabeth II saat menghadiri acara perayaan Platinum Jubilee. Minggu, 5 Juni 2022. Instagram.com/@dukeandduchessofcambridge

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Ratu Elizabeth II selalu elegan. Wanita itu terlihat selalu mengenakan sepasang sarung tangan yang serasi dan ditambah lipstik merah muda atau merah cerah. Salah satu elemen yang tidak kalah selalu diperhatikan masyarakat adalah warna cat kukunya. 

Keluarga kerajaan biasanya menghindari warna-warna cerah dan nail art yang mencolok, banyak wanita di keluarga kerajaan memilih warna pink muda yang klasik dan netral. Namun, Ratu Elizabeth II sering terlihat menggunakan pewarna kuku yang sedang populer. Menurut situs web Essie, penata rambut Ratu menulis surat kepada pendiri Essie Weingarten pada tahun 1989 meminta varian Ballet Slippers. Sejak saat itu pula, atau 33 tahun lamanya, Ratu mengenakan warna cat kuku Ballet Slippers (warna sandal penari balet) dari Essie Weingarten.

Essie didirikan pada tahun 80-an oleh Essie Weingarten dan telah menjual ribuan warna dan jenis cat kuku yang berbeda selama beberapa dekade. Ballet Slippers adalah salah satu warna asli merek tersebut. Selama 40 tahun lebih warna itu sudah digunakan perempuan di dunia. Warna itu pula salah satu warna yang sangat populer.

Ballet Slippers yang memiliki warna merah muda kira-kira berharga AS 10 Dolar, alias Rp 148 ribu. Warna itu pun mungkin pernah Anda gunakan di waktu sehari-hari. Warna itu tidak hanya disetujui sang Ratu, tetapi juga dicintai olehnya. Faktanya, dia sangat menyukainya sehingga dia lebih suka semua wanita di keluarga kerajaan memakainya juga, sehingga dengan cepat menjadi bahan pokok di lemari pakaian Kate Middleton dan Meghan Markle juga.

Masuk akal jika Ratu Elizabeth II memilih warna cat kuku yang terang untuk mengontraskan semua pakaiannya yang semarak. 

Saking terkenalnya warna Ballet Slippers, Essie kini menawarkan sejumlah nuansa tambahan dari warna ikonik ini.

Ballet Sneakers jenis kreasi warna yang berdasar dari warna Ballet Slippers. Ballet Sneakers adalah warna yang kurang netral dengan warna yang lebih cerah. Essie menjelaskan di situs webnya bahwa nuansa warnanya adalah kombinasi Ballet Slippers warna klasik, cat kuku merah muda cakupan penuh dengan nada biru dan sentuhan matte yang lembut adalah untuk para fashionista modern yang mengenakan sepatu kets dengan pakaian apa pun yang mereka pilih.

Essie juga telah menciptakan Ballet Slippers Remixed yang menawarkan jenis warna lain. 

Banyak orang yang memilih warna kuku musim panas yang berani dan seni kuku yang rumit untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Kata kunci 'desain kuku' adalah salah satu pencarian Google terkait kecantikan teratas tahun 2021.

Kamu sudah pernah menggunakan warna Ballet Slippers, warna favorit Ratu Elizabeth II itu? 

Baca: Ratu Elizabeth II Meninggal, Platinum Jubilee Concert jadi Penampilan Terakhirnya

NADIA RAICHAN FITRIANUR | POPSUGAR | WOMAN AND HOME 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."