Adu Gaya Fashion Ayudia dan Feby Putri Kenakan Modest Wear dari Uniqlo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Ayudia dan Feby Putri saat menjadi Muse koleksi Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022 di Jakarta, Rabu, 7 Oktober 2022/Foto: Doc. Uniqlo

Gaya fashion Ayudia dan Feby Putri saat menjadi Muse koleksi Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022 di Jakarta, Rabu, 7 Oktober 2022/Foto: Doc. Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan brand fashion merek Uniqlo meluncurkan pakaian modest melalui acara Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022 dengan tema Collecting Moments. Momen ini dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pada Rabu, 7 September 2022. Ini merupakan musim keenam Uniqlo untuk menjalani misinya untuk mengajak perempuan Indonesia melihat berbagai perspektif makna kesederhanaan melalui paduan pakaian untuk berbagai momen. 

Bertemakan collecting moments, inspirasi gaya modest ini terdiri dari 45 padu padan yang menampilkan koleksi baru Uniqlo yang mengedepankan kesederahaan dan kenyamanan untuk aktivitas sehari-hari. 

Tidak hanya inspirasi berbagai gaya padu padan, panduan Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022 ini juga dilengkapi dengan rincian produk untuk mempermudah para hijabers  dan perempuan yang ingin bergaya modest dalam mengaplikasikannya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. 

Di peluncuran ini, Uniqlo mengundang perempuan inspiratif asal Indonesia, yakni selebritis Ayudia C. Aktris sekaligs pengusaha ini sendiri telah berkolaborasi dengan Uniqlo sejak tahun 2020. Tak hanya Ayudia, Uniqlo Modest Wear juga mengundang selebritis perempuan yakni seorang musisi dan produser musik Indonesia, Feby Putri. 

Sama-sama menghadiri Uniqlo Modest Wear, Ayudia C dan Feby Putri tampil dengan memiliki pesona tersendiri dalam penampilan mereka. Berikut adu gaya Ayudia C dan Feby Putri di Uniqlo Modest Wear. 

Ayudia C nampak mengenakan sweater rajut Uniqlo warna coklat, alu dipadukan dengan manset hitaam dan rok A-line warna cream, dan menggunakan pashmina berwarna coklat dengan model hijab ala turban style. Untuk melengkapi tampilannya, Ayudia juga memakai sepatu heels berwarna putih. Perpaduan dari setiap yang digunakannya membuat warna outfit nya nampak senada, yang mana menciptakan warna earth tone. 

Sedangkan gaya fashion Feby Putri tampil dengan gaya kasual dengan memakai t-shirt putih dipadukan dengan jaket fleece biru serta celana panjang coklat. Ia juga melengkapi tampilannya dengan menggunakan kerudung abu-abu dan sepatu hitam. Berbeda dengan Ayudia yang tampil lebih feminim menggunakan rok, Febby putri tampil lebih boyish dengan celana dan sepatu hitamnya. 

Baca: Menyukai Warna Earth Tone, Ayudia: Saatnya Cewek Bumi Bersinar

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."