Menyukai Warna Earth Tone, Ayudia: Saatnya Cewek Bumi Bersinar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayudia menjadi Muse Uniqlo Modest Eear Fall/Winter 2022 yang bertema Collecting Moments di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu, 7 Oktober 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Ayudia menjadi Muse Uniqlo Modest Eear Fall/Winter 2022 yang bertema Collecting Moments di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu, 7 Oktober 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki musim keenam, perusahaan ritel global,
Uniqlo Indonesia kembali melanjutkan misinya untuk mengajak perempuan Indonesia melihat berbagai perspektif makna kesederhanaan melalui panduan pakaian untuk berbagai momen dengan meluncurkan Uniqlo Modest Eear Fall/Winter 2022 yang bertema Collecting Moments hari ini di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Rabu 7 September 2022. 

Pada musim ini, Uniqlo bersama empat perempuan muda dan inspiratif dari Indonesia dan Malaysia, dan dua diantaranya, Ayudia C dan Feby Putri, turut hadir pada acara peluncuran tersebut untuk bertukar cerita hangatnya kebersamaan mereka yang menjadi inspirasi gaya padu padan dari koleksi Uniqlo Fall/Winter 2022 yang mendukung berbagai kegiatan mereka saat bertemu dan saling mengenal.

Pada Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022, Ayudia C, yang telah berkolaborasi dengan Uniqlo sejak tahun 2020 tidak pernah kehilangan cerita untuk dibagikan. Di momen ini dia akan bertukar pengalaman dan berbagi inspirasi dengan Feby Putri, musisi dan produser musik.

Uniqlo kolaborasi dengan Ayudia C dan Feby Putri merilis inspirasi modest wear musim gugur/musim semi 2022 (Istimewa)

Ayudia mengatakan jika Fall/Winter kali ini bisa menjadi momen bagi para pecinta warna earth tone atai isitiah zaman sekarang cewek bumi untuk bergaya secara maksimail dengan banyak padu padan. Seperti yang sedang dikenakan ibu satu anak ini, tetap tampil casual dengan nuansa earth tone dengan balutan modest fashion. 

Istri Ditto Percussion ini mengenakan sweater dari Uniqlo dengan mpdel loose tanpa jahitan atau 3D warna cokelat, ia memadukan dengan inner dan rok A-line warna cream. Sementara itu untuk penutup kepala -ia menyebutnya - dengan pashimna warna mocca. 

"Kalau aku sendiri memang suka warna-warna nuansa bumi seperti ini. Apa ya, kalau pun ingin tampil beda bisa pilih warna-warna bold tetapi yang masih ada unsur earth tone, misalnya seperti cokelat atau terracotta," ucap Ayudia. 

Baca: Gaya Simpel Ayudia dan Melody Laksani dalam Balutan Koleksi Uniqlo Modest Wear

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."