Kate Middleton Pamer Gaya Rambut Baru saat Antar Anak Hari Pertama Masuk Sekolah

Pangeran George dan Pangeran Louis ditemani ibu mereka, Kate Middleton , Duchess of Cambridge, tiba di Lambrook School, dekat Ascot di Berkshire, Inggris, 7 September 2022. Ketiga anak Pangeran William akan masuk sekolah baru setelah pindah dari sekolah dasar swasta Thomas's Battersea, London barat daya. Jonathan Brady/Pool via REUTERS

kecantikan

Kate Middleton Pamer Gaya Rambut Baru saat Antar Anak Hari Pertama Masuk Sekolah

Kamis, 8 September 2022 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Pangeran William, Kate Middleton memberi penyegaran dalam tampilan rambutnya. Duchess of Cambridge, 40, itu memulai debutnya dengan gaya rambut baru pada hari Rabu, 7 September 2022, saat menemani ketiga anaknya - Pangeran George, 9, Putri Charlotte, 7, dan Pangeran Louis, 4 - di hari orientasi sekolah baru mereka.

Kate sepertinya telah memangkas sedikit rambutnya dan menambahkan lebih banyak lapisan atau layer. Di awal musim panas ini, rambut Kate terlihat sudah mencapai bagian tengah punggungnya, dengan sentuhan lapisan halus untuk menciptakan volume.

Bicara soal gonta-ganti tampilan rambut, ini bukan kali pertama Kate mencoba gaya rambut yang berbeda. Perempuan yang dikenal dengan rambut cokelat panjang dan sering menatanya dengan gaya bouncy blowout atau updo chic itu pernah bereksperimen dengan poni yang menyapu pipi dan highlight pirang selama bertahun-tahun.

Dia juga pernah tampil dengan potongan rambut sebahu di musim panas 2017 setelah secara anonim menyumbangkan tujuh inci rambut ke badan amal yang disebut Little Princess Trust. Organisasi yang berbasis di Herefordshire membuat wig dari rambut asli dan menyumbangkannya kepada anak-anak yang kehilangan rambut mereka melalui kemoterapi atau perawatan radiasi.

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dari Inggris, ditemani oleh orang tua mereka Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, tiba di Lambrook School, dekat Ascot di Berkshire, Inggris, 7 September 2022. Keluarga Kerajaan Inggris ini ikut menghadiri acara tahunan yang diadakan untuk menyambut murud baru dan keluarga mereka sehari sebelum memulai masa sekolah baru. Jonathan Brady/Pool via REUTERS

"Sangat menyenangkan untuk berpikir bahwa seseorang, di suatu tempat - mungkin lebih dari satu orang - telah menerima wig yang berisi rambut Putri Kate," Helen Creese, juru bicara badan amal, sebelumnya mengatakan kepada People. "Ini adalah pemikiran yang sangat indah dan fantastis untuk meningkatkan kesadaran, ditambah rambut yang indah - kita semua menginginkan rambut itu!"

Kate juga mencoba menata rambutnya sendiri. Selama panggilan video 2021 dengan sesama orang tua, dia membuka diri tentang mengambil beberapa peran baru di tengah pandemi virus corona, termasuk menata rambut untuk ketiga anaknya.

"Sebagai orang tua, kita memiliki elemen sehari-hari sebagai orang tua, tetapi, saya kira, selama penguncian kita harus mengambil peran tambahan yang orang lain dalam komunitas kami atau dalam kehidupan kami akan membantu kami," katanya. "Saya telah menjadi penata rambut selama penguncian ini, sangat menakutkan bagi anak-anak saya," ungkap Kate Middleton.

PEOPLE