Promo 9 September, Tiket Konser The Script Diskon 20 Persen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
The Script. Dok. Otello Asia.

The Script. Dok. Otello Asia.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Otello Asia akan memberikan tawaran diskon 20 persen program promo Special Offer Promo 9.9 untuk konser "The Script - Greatest Hit Tour 2022". Program promo ini akan berlangsung di hari Jumat 9 September mendatang dan bisa didapatkan di www.otelloasia.com.

“Otello Asia memberikan special offer untuk The Script Family yang akan nonton konser The Script di kota Bandung, Program Promo 9.9 ini jatuh pada hari Jumat, 9 September 2022 hanya melalui website resmi kita di www.otelloasia.com," kata Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia dalam siaran pers pada Rabu 7 September 2022.

"Manfaatkan penawaran special promo 9.9 ini dengan discount 20 persen sebelum tiketnya kehabisan, karena penawaran terbatas ini hanya berlangsung satu hari saja di hari September Ceria promo 9.9 atau 9 September," lanjutnya.

Sebagai informasi, The Script akan menggelar konser di Eldorado Dome Bandung dengan tajuk konser "The Script - Greatest Hit Tour 2022". Konser ini akan menghadirkan tamu spesial yakni ANDREAH yang merupakan penyanyi asal Filipina sebagai Opening Act di Bandung.

Selain itu, konser ini juga akan menampilkan O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power. The Script sendiri akan tampil pada Minggu 2 Oktober 2022 pada pukul 20.00 WIB.

Pada program promo 9.9, tiket konser The Script ini dibanderol seharga Rp 1.104.000 untuk Premium Festival dan Rp 816.000 untuk Festival. Harga ini pun sudah termasuk pajak dan administrasi tiket.

The Script akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album "Tales from the Script", saat konsernya nanti akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya termasuk lagu-lagu favorit para penggemarnya dari semua ke-enam albumnya nanti.

Lagu yang akan dibawakan mereka juga termasuk lagu No.1 di Inggris berjudul "Hall of Fame" (featuring will.i.am) dan lagu-lagu populer lainnya seperti "The Man Who Can’t Be Moved", "For The First Time", "Superheroes", juga terbarunya "I Want it All" Dimana pada album tersebut termasuk lagu yang dibawakan secara Live di Staples seperti "Breakeven", dan lagu "We Cry" serta "Rain".

Baca: Simak Harga Tiket Konser The Script 30 September 2022

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."