Simak Harga Tiket Konser The Script 30 September 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penampilan band rock asal Irlandia, The Script dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 di Jakarta, 09 April 2018. The Script membuka penampilan di Top 3 Road to Grand Final, dengan membawakan lagu berjudul Superheroes. TEMPO/Nurdiansah

Penampilan band rock asal Irlandia, The Script dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 di Jakarta, 09 April 2018. The Script membuka penampilan di Top 3 Road to Grand Final, dengan membawakan lagu berjudul Superheroes. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - The Script, grup musik asal Negeri Paman Sam, akan konser di Indonesia dengan tajuk "THE SCRIPT GREATEST HITS TOUR 2022". Konser The Script dipastikan akan berlangsung pada 30 September 2022 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Jadi, melalui siaran pers ini, kami memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser 'The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta'," kata Managing Director Color Asia Live David Ananda dalam keterangannya, Rabu 1 Juni 2022.

Sebagai promotor yang memboyong The Script ke Indonesia, Color Asia Live, memastikan lagu- lagu hits dari The Script seperti "The Man Who Can't Be Moved", "Breakeven", "For the First Time", dan "Superheroes" pastinya akan dimainkan di konser perdana pascapandemi The Script di Indonesia.

Adapun tiket yang dijual untuk konser The Script akan mulai tersedia mulai dari harga normal Rp 850 ribu, namun harga lebih terjangkau dipastikan tersedia di momen prapenjualan atau presale. Berikut daftar harganya. Untuk momen presale, akan ada dua tiket yang dijual dengan susunan:

Presale

Golden Festival Rp 850.000
Silver Festival Rp 550.000

Sementara untuk harga normal terbagi ke dalam dua pilihan "Seating" dan "Festival" berikut urutan harga dan penempatan tempat duduk yang bisa dibeli oleh penggemar The Script.

Seating

Diamond VVIP: Rp 1.250.000
Ruby Red VIP: Rp 950.000
Bronze Tribune : Rp 750.000

Festival

Golden Festival: Rp 1.150.000
Silver Festival: Rp 850.000

Harga tersebut belum termasuk dengan pajak negara dan juga biaya administrasi untuk pembelian tiket dengan besaran 20 persen dari harga tiket. Color Asia Live hanya akan menyediakan sekitar 5000 tiket untuk dijual ke publik dari total kapasitas venue di Istora Senayan, GBK, Jakarta.

Hal ini dilakukan Color Asia Live karena memikirkan segi kenyamanan para penonton saat menonton konser ini nantinya. “Karena melihat keterbatasan tiket yang ada, sementara jumlah penggemar The Script sangat banyak, kami menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com, agar tidak kehabisan,” ujar David Ananda.

Pastinya penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan regulasi dijanjikan akan dijalankan dengan ketat di konser ini sehingga penonton dan juga penampil tetap aman dari potensi penyebaran COVID-19.


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."