Justin Bieber Kembali Menunda Justice World Tour di Amerika Utara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Justin Bieber. Instagram/@justinbieber.

Justin Bieber. Instagram/@justinbieber.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Justin Bieber kembali menunda konser karena masalah kesehatan. Seperti kita ketahui bersama, beberapa bulan lalu, ia didiagnosis sindrom Ramsay Hunt.

Awal tahun ini, saya mengumumkan perjuangan saya melawan Sindrom Ramsay Hunt, di mana sebagian wajah lumpuh. Akibat adanya penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan sebagian Justice Tour di Amerika Utara," tulisnya di Instagram pada Selasa, 6 September 2022 waktu Amerika Serikat.

Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan dokter, keluarga, dan timnya, Justin Bieber pergi ke Eropa untuk kembali melanjutkan turnya. Justin Bieber melakukan enam pertunjukan langsung, tetapi ternyata itu sangat membuatnya lelah dan memengaruhi kesehatannya. Pekan lalu, Justin Bieber melanjutkan penampilannya di Rock in Rio dan ia berusaha tampil semaksimal mungkin untuk penggemarnya di Brasil.

Setelah turun dari panggung, saya merasa lelah dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk saat ini. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik," ungkap suami Hailey Bieber itu.

Justin Bieber juga melanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukungnya. "Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan pesan Keadilan kami kepada dunia.Terima kasih atas doa dan dukungan Anda selama ini! Aku mencintai kalian semua dengan penuh semangat!

Unggahan Justin Bieber pun ramai dikomentari oleh penggemarnya yang mengerti bahwa kesehatannya yang utama saat ini.

Sebelumnya, Justin Bieber menunda turnya pada Juni lalu, setelah ia memberitahukan bagaimana kondisi wajahnya yang semakin parah melalui video di Instagramnya sehingga memutuskan untuk istirahat sejenak. Sindrom Ramsay Hunt mengakibatkan kelumpuhan sebagian wajah Justin Bieber akibat virus yang menyerang saraf di telinga dan wajahnya. Ia juga mengaku kesulitan untuk makan karena penyakit tersebut.

JESSYCA GAZELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."