Cha Eun Woo Dikonfirmasi Bakal Bintangi Good Day to Be a Dog, Berikut Bocoran Karakternya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktor drama Korea, Cha Eun-woo menjadi salah satu tokoh yang paling banyak dicari di Google Search pada 2021. Instagram

Aktor drama Korea, Cha Eun-woo menjadi salah satu tokoh yang paling banyak dicari di Google Search pada 2021. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktor, Cha Eun Woo dikonfirmasi bakal tampil di drama terbaru berjudul A Good Day to Be a Dog. Mengutip laporan Soompi, Senin, 5 September 2022, sebelumnya Cha Eun Woo dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk berperan di drama tersebut. Namun, kini produser dari drama tersebut telah mengonfirmasi bahwa Cha Eun Woo akan tampil dalam drama itu.

A Good Day to Be a Dog adalah drama yang diadaptasi dari kisah webtoon dengan judul yang sama. Drama roman fantasi ini mengisahkan tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi. Dalam drama ini, Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won, yang takut pada anjing karena insiden di masa lalu.

Meskipun Jin Seo Won telah menghabiskan hidupnya menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan di balik tampangnya yang tampan dan sikapnya yang menyendiri, pertemuan tak terduga menjadi titik balik dalam hidupnya yang membawanya untuk berubah.

A Good Day to Be a Dog dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober mendatang dan belum memastikan tanggal tayang.

Bicara soal karier akting Cha Eun Woo, pria berusia 25 tahun yang juga anggota grup musik ASTRO itu diketahui telah membintangi film seperti My Brilliant Life" (2014), serta drama My ID is Gangnam Beauty (2018), Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019), dan True Beauty (2020-2021).

Baca juga: Cha Eun Woo Ditawari Berperan di Film K-Pop Lost in America

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."