Irina Shayk dan Bradley Cooper Berencana Punya Anak Lagi, Balikan?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Irina Shayk dan Bradley Cooper di Golden Globes Awards. (USA TODAY/Dan MacMedan)

Irina Shayk dan Bradley Cooper di Golden Globes Awards. (USA TODAY/Dan MacMedan)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Irina Shayk dan aktor, Bradley Cooper berencana punya anak lagi, padahal keduanya diketahui telah berpisah pada 2019 setelah empat tahun berpacaran. Kabar tersebut dibagikan oleh sumber terdekat mereka kepada Page Six terkait unggahan liburan keluarga mereka di Bahama yang diunggah Shayk pada akhir Agustus silam. Disebutkan mereka bisa menyalakan kembali api romantis.

"Itu adalah liburan keluarga yang nyata dan mereka sedang mempertimbangkan untuk kembali bersama," kata sumber itu. "Dia ingin putrinya memiliki saudara kandung."

Bradley Cooper baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu dengan mantan Anthony Weiner, Huma Abedin, tetapi sumber itu mengatakan bahwa hubungan itu biasa saja.

Sejak berpisah dengan Cooper, Shayk sempat dikait-kaitkan dengan Vito Schnabel dan Kanye West, meskipun itu gagal dengan cepat.

“Mereka berdua [Bradley dan Irina] tidak pernah serius dengan orang lain dan mereka sama-sama ingin memiliki anak,” ujar sumber tersebut.

Potret liburan Irina Shayk dengan mantannya, Bradley Cooper. Instagram/irinashayk

"Mereka tetap harus berurusan satu sama lain karena mereka adalah orang tua bersama. Mereka berdua berpikir, mungkin sudah waktunya untuk akhirnya benar-benar menetap,” lanjutnya.

Cooper dan model Baju Renang Sports Illustrated pertama kali terlihat berkencan di acara Broadway "Finding Neverland" pada tahun 2015.

Sekitar waktu perpisahan mereka pada tahun 2019, seorang sumber mengatakan kepada Page Six, “Karena putri mereka, mereka terus berusaha. Hal-hal yang tidak baik. Tidak ada yang bahagia.”

Apakah Bradley Cooper dan Irina Shayk bakal mengikuti jejak cinta lama bersama kembali Ben Affleck dan Jennifer Lopez alias Bennifer? Kita tunggu saja kelanjutan kabar baiknya.

Baca juga: Momen Akrab Irina Shayk Liburan bareng Mantan, Bradley Cooper

PAGE SIX | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."