Rekomendasi Tontonan Netflix Bulan September, Ada Film Legenda Marilyn Monroe

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Ana de Armas yang sukses perankan sosok Marilyn Monroe dalam film Blonde/Foto: Instagram/Ana de Armas

Gaya Ana de Armas yang sukses perankan sosok Marilyn Monroe dalam film Blonde/Foto: Instagram/Ana de Armas

IKLAN

CANTIKA.COM Jakarta - Rekomendasi tayangan terbaru Netflix Indonesia September 2022 menghadirkan sederet film dan serial menarik, salah satunya kisah Marilyn MonroeBersiaplah menyambut drama Korea terbaru, Little Women, yang akan tayang pada 3 September. Tiga saudara perempuan, yang hanya bisa mengandalkan satu sama lain dan tak pernah memiliki cukup uang, terjerat dalam konspirasi yang melibatkan orang kaya dan berkuasa.

Bagi Anda penggemar tayangan mendebarkan dari Korea, Narco-Saints yang akan tayang pada 9 September bisa jadi pilihan. Seorang pengusaha biasa bergabung dengan misi rahasia pemerintah untuk menangkap gembong narkoba asal Korea yang beroperasi di Amerika Selatan. Berdasarkan kisah nyata.

Pastikan Anda tidak melewatkan Blonde pada 28 September. Diangkat dari novel bestseller dari Joyce Carol Oates, karya fiksi ini menggambarkan ulang kehidupan sang legenda Hollywood Marilyn Monroe, dengan dibintangi oleh Ana de Armas

Tayangan Mendebarkan

1. Devil in Ohio (Netflix Series)

Tanggal tayang: 2 September Pemeran: Emily Deschanel, Sam Jaeger, Gerardo Celasco. Berkisah tentang seseorang yang melindungi gadis yang kabur dari sebuah kultus misterius, seorang psikiater menampungnya di rumah. Akibatnya kehidupan dan keluarga sang psikiater terancam bahaya.

2. End of the Road (Netflix Film)

Tanggal tayang: 9 SeptemberPemeran: Queen Latifah, Ludacris, Beau BridgesBrenda, yang baru menjanda, berjuang melindungi keluarganya selama perjalanan yang mengerikan kala pembunuhan dan hilangnya sekantung uang menyeret mereka ke dalam bahaya.

Tayangan Keluarga

1. Ivy & Bean (Netflix Film - Kids & Family)

Tanggal tayang: 2 September. Saat Bean tahu bahwa tetangganya, Ivy, berbakat sihir, mereka pun bekerja sama merapal mantra untuk kakak perempuan Bean, agar si kakak menari…terus-menerus selamanya!

2. Bee and PuppyCat (Netflix Series - Kids & Family)

Tanggal tayang: 6 September. Di sebuah pulau ajaib yang menawan, Bee yang impulsif dan sahabat berbulunya melakukan berbagai macam petualangan saat bekerja untuk agensi paruh waktu antargalaksi.

Tayangan Anime

1. Drifting Home (Netflix Film)

Tanggal tayang: 16 September. Di sebuah musim panas, sekelompok anak sekolah dasar yang terdampar di apartemen terbengkalai harus mencari jalan pulang sendiri.

2. Cyberpunk: Edgerunners (Netflix Series)

Tanggal tayang: Segera. Di dunia distopia yang dipenuhi impian sibernetika dan korupsi, seorang anak jalanan berbakat, tetapi ceroboh, berjuang menjadi tentara bayaran yang disebut edgerunner.

Tayangan Mencekam

1. Broad Peak (Netflix Film)

Tanggal tayang: 14 September. Pemeran: Ireneusz Czop, Maja Ostaszewska, Tomasz Sapryk. Setelah mendaki gunung Puncak Broad, Maciej Berbeka menyadari perjalanannya ke puncak belum selesai. Dua puluh lima tahun kemudian, ia pergi untuk menyelesaikan apa yang telah ia mulai.

2. Thai Cave Rescue (Netflix Series)

Tanggal tayang: 22 September. Pemeran: Papangkorn Lerkchaleampote, Pratya Patong, Songpon Kantawong. Tim sepak bola remaja Thailand dan asisten pelatih mereka terjebak di dalam Gua Tham Luang, menggerakkan dunia untuk menyelamatkan mereka. Terinspirasi dari kejadian nyata.

3. Lou (Netflix Film)

Tanggal tayang: 23 September. Pemeran: Allison Janney, Jurnee Smollett, Logan Marshall-Green. Kala gadis kecil tetangga diculik saat badai, seorang wanita kasar penyendiri yang hidup tenang dengan anjingnya rela melawan gempuran cuaca dan masa lalunya yang kelam.

Tayangan Dokumenter

1. Chef’s Table: Pizza (Netflix Documentar. Tanggal tayang: 7 September

Nikmati piza-piza terbaik dari seluruh dunia, yang disiapkan oleh para koki terkenal yang mengerahkan semangat, kreativitas, dan kerja keras dalam setiap irisannya.

Indian Predator: The Diary of A Serial Killer (Netflix Documentary). Tanggal tayang: 7 September. Saat tersangka pembunuhan jurnalis ditemukan, kasus dinyatakan ditutup hingga sebuah buku harian rahasia mengisyaratkan adanya 13 korban lain dan kemungkinan kanibalisme.

2. The Real Bling Ring: Hollywood Heist  (Netflix Documentary)

Tanggal tayang: 21 September. Diawali dengan reality show lalu berlanjut ke film Hollywood, tapi kebenaran baru terungkap sekarang. Sepuluh tahun setelah kejadian, para pelaku telah menuntaskan hukuman dan siap menceritakan kisah perampokan yang sempat menghebohkan dunia. Serial ini akan mengupas tentang besarnya peran media sosial dan obsesi akan pesohor sebagai motivasi mereka untuk melakukan kejahatan, yang sekaligus menjadi peringatan bagi kaum remaja masa kini. 

Tayangan Serial

1. Cobra Kai: Season 5 (Netflix Series)

Tanggal tayang: 9 September. Pemeran: Ralph Macchio, William Zabka, Xolo Maridueña. Ketika Terry membawa Cobra Kai masuk ke rezim baru, Daniel, Johnny, dan seorang teman lama berkolaborasi untuk menghadapi perselisihan di luar arena.

2. Fate: The Winx Saga: Season 2 (Netflix Series)

Tanggal tayang: 16 September. Pemeran: Abigail Cowen, Hannah Van Der Westhuysen, Precious Mustapha. Murid-murid Alfea harus melindungi Solaria dari sejumlah musuh tangguh yang mungkin sudah ada di dalam sekolah, sementara Bloom berjuang untuk mengendalikan kekuatannya.

3. Love Is Blind: After the Altar: Season 2  (Netflix Series)

Tanggal tayang: 16 September. Sebuah kisah baru dimulai bagi para lajang yang mencari cinta sejati — tanpa melihat. Siapa yang akan menemukan romansa dan siapa yang akhirnya akan mengalami patah hati?

4. Dynasty: Season 5 (Netflix Series)

Tanggal tayang: 24 September. Pemeran: Elizabeth Gillies, Grant Show, Rafael De La Fuente. Pertarungan kekuasaan, persaingan sengit antara saudara, hingga sabotase tanpa henti akan mengisi hidup keluarga Colby dan Carrington di musim terbaru ini.

Baca: Ana de Armas Menjelma Marilyn Monroe yang Ikonik di Film Blonde

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."