Ana de Armas Menjelma Marilyn Monroe yang Ikonik di Film Blonde

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Ana de Armas yang sukses perankan sosok Marilyn Monroe dalam film Blonde/Foto: Instagram/Ana de Armas

Gaya Ana de Armas yang sukses perankan sosok Marilyn Monroe dalam film Blonde/Foto: Instagram/Ana de Armas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ana de Armas berubah menjadi Marilyn Monroe di trailer 'Blonde' pertama. Sosok Ana de Armas menghilang ke dalam peran Marilyn Monroe di trailer pertama Netflix untuk "Blonde," yang dirilis Kamis, 28 Juli 2022. 

Berdasarkan novel laris karya Joyce Carol Oates, film biografi NC-17 akan tayang perdana di Festival Film Venesia 2022 dan mulai streaming 28 September mendatang. 

Dalam video berdurasi sekitar dua menit, de Armas menayangkan gaya Hollywood Marilyn yang ikonik dalam beberapa penampilan mode dan busananya. Mulai dari gaun pink "Gentlemen Prefer Blondes" hingga gaun halter putihnya yang tertiup angin dari "The Seven Year Itch .”

Perancang kostum Jennifer Johnson (yang sebelumnya mengerjakan "I, Tonya" dan "Beginners") juga dengan sempurna menciptakan kembali rok "Niagara" dasi depan Monroe dan gaun "Some Like It Hot" berpayet, di antara pakaian ikonik yang tak terlupakan lainnya.

“Marilyn tidak ada. Ketika saya keluar dari ruang ganti saya, saya Norma Jeane, ”kata de Armas di trailer. “Saya masih dia saat kamera berputar. Marilyn Monroe hanya ada di layar.”

Sementara bintang pelarian "Knives Out" berusia 34 tahun tidak harus benar-benar menjadi pirang untuk film Blonde, peran itu memang membutuhkan topi tanpa rambut. 

“Saya harus menjadi botak setiap hari, karena dengan wig pirang … [Monroe] melewati berbagai nuansa pirang dari emas hingga benar-benar platinum, jadi untuk wig yang dibuat dengan indah ini, Anda tidak dapat memiliki sesuatu yang gelap di bawahnya." 

“Rasanya seperti, tiga setengah jam setiap hari makeup. Saya pikir saya benar-benar menangis saat pertama kali melihat [wig]. Mungkin karena aku ketakutan.”

Baca: Ana de Armas Menjelma Marilyn Monroe yang Ikonik di Film Blonde

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."