Nikki Bella dan Artem Chigvintsev Resmi Menikah: Kami Berdua Tidak Bisa Berhenti Tersenyum

Nikki Bella dan Artem Chigvintsev resmi menikah. Mereka bagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagram masing-masing pada hari Senin, 29 Agustus 2022. Foto: Instagram/@thenikkibella

cinta

Nikki Bella dan Artem Chigvintsev Resmi Menikah: Kami Berdua Tidak Bisa Berhenti Tersenyum

Selasa, 30 Agustus 2022 07:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan bintang gulat WWE, Nikki Bella dan penari, Artem Chigvintsev resmi menikah. Mereka kompak bagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagram masing-masing. Menurut sumber People, keduanya menikah di Paris pada akhir pekan lalu.

"Kami bilang I DO (saya menikah)," Bella memberi keterangan foto tangan dia dan pro Dancing with the Stars  mengenakan cincin kawin baru mereka. Dia juga membagikan foto dirinya dan Chigvintsev tampak belakang sedang berpelukan dan menikmati pemandangan cakrawala Paris, termasuk Menara Eiffel, saat mereka bersulang untuk status pengantin baru mereka.

Di Instagram Stories-nya, dia membagikan pose lain dia memegang tangan suaminya saat berada di dalam mobil. "Kami berdua tidak bisa berhenti tersenyum, saya tidak pernah ingin perasaan ini berakhir. Saya akan mencintaimu selamanya, Tuan Chigvintsev," tulisnya di keterangan foto

Bella juga menggoda, "Tidak sabar untuk berbagi seluruh perjalanan kami dengan Anda." Berita pernikahan mereka akan ditampilkan secara eksklusif dalam empat bagian E! Special bertajuk "Nikki Bella Says I Do".

Bicara soal kisah cinta mereka, Bella, 38, dan Chigvintsev, 40, kali pertama bertemu pada 2017 saat bermitra di acara "Dancing with the Stars" musim ke-25. Pada saat itu, dia bertunangan dengan John Cena, tetapi mereka membatalkan pernikahan pada tahun 2018.

Pada bulan Maret 2019, Bella dan Chigvintsev mengkonfirmasi romansa mereka di Instagram dan bertunangan selama perjalanan romantis ke Prancis.

Bella dan Chigvintsev menyambut putra Matteo Artemovich pada 31 Juli 2020, kurang dari 24 jam sebelum saudara kembar Bella, Brie, menyambut anak keduanya, putra Buddy Dessert, dengan suaminya, Daniel Bryan.

Bulan berikutnya, Bella merenungkan saat kali pertama dia melihat Chigvintsev menggendong buah hati mereka dan apa arti momen itu baginya.

"Itu membuatku sangat emosional," katanya kepada People. "Ini gila karena saya sudah jatuh cinta dengan orang ini. Saya telah menciptakan kehidupan dengan mereka dan kami bertunangan."

Dia melanjutkan, "Tetapi pada saat itu saya semakin jatuh cinta padanya karena melihatnya begitu emosional menggendong putranya, dan saya hanya bisa melihat bentuk pengasuh ini, seperti pria yang akan melindungi anak kecil ini untuk masa depan. sisa hidupnya. Hanya melihat emosi di wajahnya, itu membuatku meleleh."

Tangkap layar Instagram Stories Nikki Bella. Foto: Instagram/@thenikkibella

Bintang reality show itu menambahkan bahwa dia tahu bahwa Chigvintsev akan menjadi ayah yang luar biasa bagi Matteo.

"Aku seperti, 'Kita perlu merencanakan pernikahan kita. Aku harus mengunci ini. Tapi itu hanya melelehkan saya," katanya.

"Saya hanya bisa mengatakan pada saat itu bahwa dia akan menjadi ayah yang luar biasa. Anda jarang melihat sisi pria itu. Jadi ketika Anda melihat mereka, lepaskan saja dan menjadi sangat emosional saat mereka memegang sesuatu yang sangat Anda cintai. perasaan terbaik yang pernah ada. Semangat besar."

Pasangan itu akhirnya menetapkan rencana pernikahan mereka selama akhir musim 6 Total Bellas pada Januari 2021 - lebih dari setahun setelah bertunangan.

"Kami akan menikah pada akhir pekan Thanksgiving 2021!" Bella mengumumkan saat keluarganya bersorak dan mengeluarkan sebotol sampanye, menurut laporan E! News pada saat itu.

Berita itu muncul setelah Bella dan Chigvintsev duduk untuk diskusi serius tentang depresi pascapersalinan yang dideritanya setelah melahirkan putra mereka.

"Saya pikir sulit bagi pria untuk benar-benar memahami pascapersalinan," katanya kepada tunangannya selama episode tersebut. "Tubuh kita mengalami begitu banyak perubahan di dalam dan di luar dan pertempuran yang kita hadapi secara mental sebagai ibu, sebagai ibu baru, mencari tahu itu ... Saya akan jujur, saya mulai merasa sangat tidak terlihat."

"Jika ada sesuatu yang membuat Anda merasa tidak bahagia, saya pikir Anda harus membicarakannya dengan saya," kata penari asal Rusia itu. "Maaf jika aku membuatmu merasa seperti itu."

Belakangan bulan itu, pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka telah pergi ke terapi pasangan.

"Tujuannya hanya untuk menjadi orang tua yang luar biasa dan mengetahui bagaimana menyeimbangkan kehidupan orang tua dan juga hubungan kita sendiri," Bella menjelaskan selama penampilan di The Tamron Hall Show, pada November 2020. "Karena Artem dan aku tidak pernah ingin bertengkar. Kau tahu, kami berencana menikah."

Awal tahun ini, Bella membuka diri kepada People tentang mengapa pasangan itu tidak bergegas ke altar.

"Saya pikir menjadi bintang realitas selama tujuh tahun, saya membawa orang-orang dalam perjalanan sedemikian rupa sehingga mereka masih memiliki, seperti, masukan tentang hidup saya," katanya.

"Jadi kadang-kadang, saya masuk ke mode di mana saya merasa harus mempertahankannya karena saya akan melihat orang-orang mengatakan semua hal ini secara daring dan menjadikannya negatif. Saya seperti, itu bukan negatif."

Selain itu, Bella mengungkapkan saat itu membina rumah tangga dengan Chigvintsev dan mengasuh anak mereka sebagai alasan penundaan upacara mereka.

"Hidup benar-benar membuat stres," tambahnya. "Kami jarang berada di rumah bersama pada waktu yang sama. Ada banyak lagi, saya tidak ingin mengatakan hal-hal penting dalam hidup, tetapi lebih banyak [untuk fokus] untuk bersama," tandas Nikki Bella.

Baca juga: Setelah Tiga Tahun Bertunangan, Sarah Hyland dan Wells Adams Menikah