Desainer Cilik Mewarnai Panggung Fashionality 2022, Warna Cerah dan Safari Look

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Desainer cilik Audrey turut mewarnai panggung Fashionality, Jumat, 26 Agustus 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Desainer cilik Audrey turut mewarnai panggung Fashionality, Jumat, 26 Agustus 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Panggung Fashionality 2022 yang dihelat oleh APPMI Jawa Barat turut diwarnai oleh para desainer cilik yakni Audrey dan Michelle Liu yang menampilkan karya terbaik mereka. Pada koleksi Audrey Renita Purnama yang mengambil tema Voiletta menampilkan kidswear sebanyak 10 look dengan gaya feminin adventure

"Kidswear untuk usia 7 sampai 11 tahun ini konsepnya terinspirasi dari busana safari, yang aku lihat di taman-taman, para penjaganya pakai baju safari. Mereka outfit-nya menurut aku lucu dan casual," ucap Audrey dalam konferensi pers, Jumat, 26 Agustus 2022. 

Agar lebih sesuai dengan gaya anak-anak, maka Audrey menambahkan aksen feminin atau girly, pemilhan warna juga ia mengambil nuansa cerah terinspirasi dari warna jingga langit sore hari.  "Aku pengen yang memakai jadi tetap ceria dengan gaya feminin dan adventure," pungkasnya. 

Desainer cilik Michelle Liu mewarnai panggung Fashionality dengan tampilan vintage yang punuh warna/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Berbeda dengan Audrey, Michelle justru menampilkan modest fashion untuk perempuan dewasa yang bertajuk Soul. Menurut Michelle selama pandemi masyarakat sulit ke luar rumah, tetapi sekarang sudah mulai bebas keluar untuk healing dan berkunjung ke tempat-tempat wisata. 

"Jadi koleksi aku menampilkan kesan cheerful, siluetnya A-line dengan warna-warna yang cerah. Lalu untuk material fabric aku memilh katun dengan flower print, silky, dan sifon beraksen embroidery. Cocok untuk traveling atau cocktail party," terang Michelle. 

Acara Fashionality sendiri menampilkan lebih dari 300 outfits terkini hasil karya lebih dari 30 desainer APPMI. Mengusung tema Modest Est Mode yang artinya mengedepankan padu padan gaya, material, dan unsur lokal sebagai pembentuk budaya nasional dengan unsur busana muslim atau modest fashion yang universal. Desain inovatif dan modern, tetapi kental mengangkat nilai-nilai budaya. 

Baca:Keunikan Mutiara Lombok Meriahkan Panggung Fashionality

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."