Kiat Gwen Stefani Merawat Kulit Sehat di Usia 52, Hidrasi jadi Kuncinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gwen Stefani. Foto: Instagram/@gwenstefani

Gwen Stefani. Foto: Instagram/@gwenstefani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Gwen Stefani ungkap kiat kulit sehatnya di usia 52 tahun. Selain olahraga dan pola makan bergizi, hidrasi jadi kuncinya. Hal itu ia ungkapkan baru-baru ini saat diwawancarai majalah LVR LuisaViaRoma, dan Page Six Style mendapatkan bocoran eksklusifnya.

"Salah satu rahasia perawatan kulit saya adalah hidrasi. Saya suka kulit saya terlihat super dewy,” kata istri penyanyi country Blake Shelton itu.

Keyakinan pada pentingnya hidrasi kulit juga memengaruhi rilisnya dua produk teranyar, minyak wajah dan primer yang menghidrasi, dari merek kecantikan, GXVE Beauty. Stefani diketahui merilis merek tersebut pada Maret silam.

"(produk) Ini membantu memberi kulit Anda cahaya muda dan lembap," ungkapnya.

Stefani juga mengungkapkan riasan berperan penting untuk tampil cantik. Maka dari itu, ia mementingkan kualitas kosmetik sekaligus percaya dengan kekuatan riasan alias the power of makeup.

"Riasan benar-benar membuat perbedaan besar dalam perasaan Anda,” katanya. "Keajaiban ada di riasan."

Di sebagian besar penampilannya di atas panggung, Stefani dikenal dengan ciri khas lipstik merah dan eyeliner mata kucing. Akan tetapi, beberapa tahun terakhir, ia mengubah gaya tersebut, dan membuat beberapa penggemar terkejut dan cemas.

“Di mana lipstik merah Gwen Stefani? (warna) Bibirnya nude membuat permainan #grammys saya hilang,” tweet seseorang selama acara penghargaan musik pada tahun 2015.

"Gwen terlihat telanjang tanpa bibir merah," komentar warganet lainnya di Billboard Music Awards 2016. Kala itu, Stefani sekali lagi tampil dengan pulasan lip gloss krem sederhana di bibirnya.

"Itu hanya salah satu dari hal-hal ketika Anda menua, dan wajah Anda terus berubah - Anda mencoba cara baru untuk terlihat berbeda, dan terlihat sebaik mungkin," katanya kepada LVR tentang tampilan lipstik pucat yang dia uji coba.

“Saya akan berkolaborasi dengan penata rias yang luar biasa dan mencoba hal-hal baru yang tidak pernah terpikirkan oleh saya, terutama di ‘The Voice,’ dan sangat menyenangkan untuk menemukan nuansa berbeda yang berhasil.”

Gwen Stefani sepertinya menolak tampil dengan gaya riasan yang itu-itu saja. Ia lebih suka mengeksplorasi ketimbang berada di zona nyaman. Bagaimana dengan teman Cantika?

Baca juga: Kisah Gwen Stefani Makeup Sendiri di Met Gala 2022

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."