Pesan Cinta Artika Sari Devi di Ulang Tahun Suami, Baim

(paling kanan) Artika Sari Devi unggah foto keluarga di perayaan ulang tahun ke-47 suaminya, Baim, pada Senin 31 Mei 2022. Foto: Instagram/@artikasaridevi

cinta

Pesan Cinta Artika Sari Devi di Ulang Tahun Suami, Baim

Kamis, 2 Juni 2022 14:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi unggah pesan cinta untuk sang suami, Baim, yang berulang tahun ke-47, pada Selasa, 31 Mei 2022. Artika mengungkapkan Baim adalah pria yang membuatnya selalu bersyukur setiap hari.

"Selamat hari lahir suamiku @baimguitar yang juga sahabatku, teman hidupku..yang membuat setiap hari terasa “cukup” dan sangat pantas disyukuri," tulisnya di Instagram, Rabu, 1 Juni 2022.

Artika juga mendoakan Baim semakin gagah dan bugar serta energik. "Semakin AKTIF dan ENERJIK..semangat banget kalo bebersih rumah, rajin masak selagi istrinya dampingi anak sekolah online (dan masakannya jarang gagal)," jelas perempuan 42 tahun itu.

Ia juga berharap pria yang menikahinya 14 tahun silam itu semakin bijaksana dan piawai mengontrol diri. Selain itu, ia pun menginginkan Baim semakin lucu dari sebelumnya. "Semakin RECEH Ya Allah (please ini jangan sampai berkurang kadarnya..karena recehmu adalah candu!)," candanya.

Tak lupa ia berterima kasih atas antusiasme Baim yang tak pernah berubah dari dulu hingga saat ini.

"Dan masih sama antusiasnya meladeni obrolan istrinya dari soal bahas anak, kesehatan, kerjaan, investasi, ke BMan bersama, random sampe fighter2 UFC jd bahasan. Terimakasih buat semuanya Bebe. Aku bisa membayangkan masa tua kita seperti apa nantinya," katanya.

Artika menutup pesan cintanya dengan doa agar Baim selalu dalam lindungan Allah SWT dan dimudahkan dalam segala urusannya. 

Selain pesan cinta, Artika juga bagikan foto keluarga saat perayaan ulang tahun Baim. Mereka berempat tampak hangat dalam pose berdekatan dan menunjukkan senyum terbaiknya. Kartu ucapan ulang tahun dari kedua putrinya, Abbey dan Zoe, juga diunggah.

Sejumlah selebriti juga meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun untuk salah satu personel di grup The Dance Company bersama Aryo Wahab, Nugie dan Pongki Barata itu.

"(lima emoji hati merah) Hbd pak suamiii ! Setuju, pertahankan receh nya yah @baimguitar," ujar presenter Meisya Siregar. "Happy birthday Kak @baimguitar," ujar aktris Sandra Dewi.

Sebagai informasi, Artika Sari Devi dan Baim menikah pada 23 Agustus 2008. Keduanya telah dikaruniai dua putri, yaitu Abbeya Biela Ibrahim (12 tahun) dan Dayana Zoelie Ibrahim (9 tahun).

Baca juga: Anak Alami Disleksia, Intip Cerita Artika Sari Devi Ajak Zoey Belajar