9 Tahun Pernikahan, Atiqah Hasiholan ke Rio Dewanto: Si Ngeselin yang Ku Sayang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Atiqah Hasiholan dan suami, Rio Dewanto. Foto: Instagram/@riodewanto

Atiqah Hasiholan dan suami, Rio Dewanto. Foto: Instagram/@riodewanto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto merayakan sembilan tahun pernikahan pada Rabu, 23 Agustus 2022. Lewat akun media sosial mereka, aktris dan aktor tersebut unggah pesan cinta dengan gaya masing-masing.

Rio lebih dulu ketimbang Atiqah mengunggah pesan cinta dan potret romantis di akun Instagram-nya. Bintang film Filosofi Kopi itu menguntai pesan cinta dalam Bahasa Inggris.

"9 years ago I decided to marry this girl and it was the best decision of my life (9 tahun yang lalu saya memutuskan untuk menikahi gadis ini dan itu adalah keputusan terbaik dalam hidup saya)," tulisnya mengawali pesan cinta.

Aktor 35 tahun itu kemudian memuji Atiqah semakin menawan dan tampil lebih muda seiring pertambahan waktu. Sementara dia, denga nada berkelakar, seperti orang tua yang pemarah. 

Ia menutup pesan cinta dengan ungkapan sayang. "Happy anniversary Ibu @atiqahhasiholan . Love u always (Selamat hari jadi Ibu @atiqahhasiholan . Mencintaimu selalu)," tutupnya.

Di unggahan tersebut, Rio menyertakan tiga foto. Di foto pertama tampak Atiqah dan Rio kompak berbusana putih. Sepertinya foto tersebut momen lamaran dan terlihat Atiqah tengah memakai cincin.

Di slide selanjutnya, ia mengunggah foto Atiqah memakai busana tanpa lengan warna putih dan rambutnya dikuncir rapi. Di slide terakhir, Rio bagikan foto terkini penampilannya dengan rambut diwarnai cat rambut putih.

Atiqah pun langsung merespons. "Cieh… old man forever kini … love you tooo (emoji hati merah)," tulis putri Ratna Sarumpaet itu.

Sementara di akun Instagram Atiqah, bintang film Jamila dan Sang Presiden itu mengunggah pesan cinta dengan berkelakar. "9 years of marriage with you! (9 tahun menikah dengan kamu) Si ngeselin yg kusayang (emoji hati merah) @riodewanto," tulis ibu satu anak itu.

Sebagai informasi, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah pada 24 Agustus 2013 di Pulau Seribu, Jakarta. Keduanya kompak jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Begitu pula seputar kehidupan buah hati mereka, Salma Jihane Putri Dewanto atau akrab disapa Salma. Keduanya dikaruniai Salma pada 23 Juni 2017.

Selamat ulang tahun pernikahan, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Baca juga: 8 Tahun Menikah dengan Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan: Keputusan Terbaik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."