Kate Moss Bakal Luncurkan Cosmoss, Lini Gaya Hidup Sehat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Moss. REUTERS

Kate Moss. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Kate Moss merambah bisnis produk perawatan diri secara menyeluruh, dari fisik hingga mental. Lewat akun Instagramnya, pada Selasa, 23 Agustus 2022, Moss umumkan bahwa dia bersiap untuk meluncurkan lini gaya hidup sehat, yang disebut Cosmoss. Di unggahan tersebut, Moss unggah video dirinya berenang tanpa busana di kolam.

“Mempesona dan ajaib. COSMOSS adalah perawatan diri yang diciptakan untuk perjalanan modern kehidupan,” tulis keterangan tersebut.

Merek tersebut akan diluncurkan pada 1 September 2022.

Unggahan lainnya yang juga dibintangi Moss, 48, menjabarkan sedikit lebih banyak informasi terkait peluncuran lininya yang tampaknya mirip Goop, lini kesehatan dan gaya hidup milik Gwyneth Paltrow.

“Setiap produk COSMOSS telah dibuat dengan cermat dengan mempertimbangkan kesejahteraan, menggunakan bahan-bahan alami yang kuat. Setiap ritual membuka pintu untuk keseimbangan, pemulihan, dan cinta. Aroma COSMOSS baru dan lengkap,” tulis keterangan lainnya.

Menurut Daily Mail, penggemar dapat mengharapkan mantan gadis pesta yang terkenal itu menjajakan teh detoksifikasi, minyak wajah CBD, face mist, dan lebih banyak produk kekinian.

Meskipun masih harus dilihat apakah Kate Moss, yang sebagian besar pensiun dari model tetapi memiliki agensinya sendiri dan menganggap putrinya, Lila Moss sebagai klien utamanya, akan meluncurkan produknya sendiri atau hanya membuat favoritnya yang teruji dan dicintai, penggemar dapat melihat nfo lebih lanjut di cosmossbykatemoss.com.

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."