Jakarta Wedding Festival 2022 Tawarkan Inspirasi Pernikahan Musim Panas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pengantin wanita. Foto: Unsplash.com/Nikki Gibson

Ilustrasi pengantin wanita. Foto: Unsplash.com/Nikki Gibson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar baik bagi calon pengantin. Pameran Jakarta Wedding Festival kembali diselenggarakan secara daring dan luring.

Pada tahun ini, pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 yang diadakan secara daring melalui situs weddingfestival.id mulai tanggal 15 hingga 28 Agustus 2022. Sementara pameran luring mulai tanggal 26 hingga 28 Agustus 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

JWF 2022 kembali menghadirkan lebih dari 250 vendor pernikahan di antaranya desainer baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, souvenir, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga vendor dokumentasi seperti foto dan video.

Pameran wedding kedua di tahun dari Weddingku dan Dyandra Promosindo ini hadir dengan konsep Bright and Edgy Modern Colorful Wedding, terinspirasi dari harmonisasi warna warni khas musim panas seperti teal blue, coral, serta aksen pink dan kuning yang dikemas secara modern dan eksentrik.

Konsep pernikahan ini bisa menjadi inspirasi bagi calon pengantin karena gaya dekorasi pernikahan ini sangat fleksibel untuk digunakan baik di luar maupun dalam ruangan.

“Kami kembali menggelar pameran wedding dengan konsep hybrid dan menghadirkan berbagai vendor ternama yang pastinya dapat membantu para calon pengantin mendapatkan referensi dan inspirasi konsep pernikahannya yang sesuai dengan kondisi saat ini dan terbaru tahun ini," CEO Weddingku Group, Tono Raharja.

"Dengan mengusung konsep Bright and Edgy Modern Colorful kami berharap acara ini dapat mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan,” sambungnya.

Penyelenggaraan JWF 2022 diharapkan memberikan kemudahan untuk mematangkan konsep pernikahan impian para calon pengantin. Selama penyelenggaraan daring, calon pengantin dapat meminta pricelist langsung ke vendor yang dibutuhkan. Calon pengantin juga dapat berkonsultasi untuk menyesuaikan kebutuhan di luar paket yang ditawarkan dan calon pengantin juga bisa melakukan pilihan dari lebih dari 250 vendor yang bergabung dalam laman daring.

Tentunya, para calon pengantin juga dapat secara langsung bertemu dengan vendor dan mendapatkan berbagai promo menarik yang juga ditawarkan di JCC.

Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah, menjelaskan dengan penerapan protokol kesehatan dan fasilitas yang disediakan oleh penyelenggara, para calon pengantin dapat dengan nyaman hadir ke pameran luring guna berinteraksi secara langsung dengan para vendor untuk mempersiapkan pernikahan impiannya.

“Para pengunjung yang ingin hadir dalam kegiatan offline JWF diwajibkan sudah melakukan vaksin booster dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan demi kenyamanan dan kesehatan bersama,” ujar Rio.

Para pengunjung yang ingin menghadiri Jakarta Wedding Festival 2022 dapat membeli tiket masuk secara  daring di situs weddingfestival.id dengan harga tiket masuk untuk 3 (tiga) hari pameran sebesar Rp25.000. Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran.

Baca juga: Ini yang Paling Dicari Calon Pengantin di Pameran Pernikahan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."