Pindah Rumah, Happy Salma Bagikan Kenangan Membangun Rumah Lamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Happy Salma. Foto: Instagram/@happysalma

Happy Salma. Foto: Instagram/@happysalma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris dan produser, Happy Salma mengabarkan bahwa ia dan keluarga bakal pindah ke rumah baru. Happy diketahui menetap di Bali sejak menikah Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 2010. Ia sampaikan kepindahan tersebut di akun media sosialnya. Kebutuhan keluarga yang terus bertumbuh menjadi pertimbangan utama mereka mencari rumah baru.

"Sedih saat akhirnya kami menyadari harus berpisah dengan rumah ini.
Tetapi kami harus berada di tempat lain yang sesuai dengan kebutuhan kami yang terus tumbuh," tulisnya di keterangan Instagram, Selasa, 23 Agustus 2022.

Happy kemudian bagikan secuplik kenangan membangun rumah lama dengan detail sarat makna.

"Rumah ini kami bangun dengan penuh cinta. Setiap inci nya kami pikirkan dengan penuh perasaan, banyak kayu antik dan bahkan lantai kami pesan khusus," jelasnya.

"Ingat dulu.. kami menyusuri sepanjang pulau jawa dengan kendaraan untuk bisa menemukan yang cocok… rumah yang hangat. Tidak berlebihan tapi sangat cukup," tutur ibu dua anak itu.

"Semoga rumah ini menemukan jodohnya… Dengan yang mencintai dan menghargainya.
Mungkin kalau ada yang sedang mencari jodoh tempat tinggal di daerah pantai berawa bali," imbuhnya.

Unggahan tersebut juga disertai foto dan video tampilan beberapa sudut rumah lama Happy dan keluarga. Diawali dengan video anak pertamanya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa atau akrab disapa Kinan bernyanyi sambil memegang kelinci peliharaannya. Tak jauh dari Kinan, Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa atau Daru, adiknya, asyik bermain air dari air yang keluar dari selang.

Kedua bocah tersebut tampak berada di halaman belakang rumah yang juga dilengkapi kolam renang dan pepohonan hijau yang asri. Di slide selanjutnya, Happy menunjukkan foto ruang keluarga dan area dapur.

Di unggahan berikutnya, tampak ruangan yang beratapkan kayu dan interior dinding batu bata. Di slide terakhir terlihat pintu kayu antik.

Semoga Happy Salma dan keluarga merangkai memori indah lainnya di rumah baru.

Baca juga: Cara Happy Salma Mengasuh Kedua Anaknya Saat Berjauhan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."