Ikut Rayakan Ultah Disney ke-100, MODENA Rilis Koleksi Karakter Mickey Mouse

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi kamar mandi/Modena

Ilustrasi kamar mandi/Modena

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand industri peralatan rumah tangga, MODENA ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Disney ke-100. Kali ini, MODENA meluncurkan koleksi eksklusif Mickey & Friends Series by MODENA. Koleksi ini juga merupakan bagian dari Disney100 campaign yang berlangsung sepanjang tahun 2023.

Hadirnya Mickey & Friends Series by MODENA merupakan langkah lanjutan dari kesuksesan luar biasa Marvel Series by MODENA yang diperkenalkan tahun 2021. Mengusung tema “The Wonders of Your Home” pada peluncuran koleksi spesialnya kali ini, MODENA mengundang konsumen untuk mengisi rumah mereka dengan produk-produk penuh keajaiban yang terinspirasi oleh karakter ikonik Mickey & Friends yang dicintai oleh konsumen lintas generasi.

"Setelah kesuksesan luar biasa yang diraih Marvel Series by MODENA, kali ini kami sangat antusias dapat menghadirkan koleksi Mickey & Friends," kata Supply Chain Management VP MODENA, Jimmy Tjan  dalam keterangan pers yang diterima Cantika pertengahan September lalu.

Jimmy menambahkan bahwa koleksi Disney100 ini dirancang untuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan menghadirkan karakter-karakter ikonik Disney yang dicintai oleh konsumen dari berbagai generasi. "Kami percaya produk-produk ini akan membawa keceriaan di rumah mereka,” katanya.

Daniel Marpaung, Go-to-Market Manager MODENA, menambahkan, produk-produk yang ada dalam koleksi Mickey & Friends Series merupakan produk MODENA yang mendapatkan minat tinggi di pasaran. "Personalisasi melalui karakter Disney menambah elemen unik yang akan mendorong konsumen untuk dapat mengekspresikan diri mereka lebih jauh melalui koleksi penuh keajaiban ini,” kata Daniel.

Ada beragam pilihan koleksi peralatan rumah tangga yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi konsumen. Dari lini Cooking, Cooling, hingga Cleaning, produk-produk yang termasuk dalam koleksi eksklusif Mickey & Friends Series by MODENA antara lain Built-in Gas Hob, Portable Cooker, Portable Induction, Cooker Hood, Fry Pan, Water Dispenser, Electric Water Heater, dan Gas Water Heater.

Koleksi ini juga mampu menambah warna penuh keajaiban dan keceriaan di tengah keluarga bersama Mickey, Minnie, Donald, dan Daisy. 

Pilihan Editor: Disney Gandeng 100 Kreator di Kampanye Global Create 100, Termasuk Prilly Latuconsina dan Chintya Akemi Keirayuki

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."