Sharon Stone Unggah Foto Pakai Baju Renang, Wujud Merayakan Self Love

Sharon Stone. Instagram.com/@sharonstone

ragam

Sharon Stone Unggah Foto Pakai Baju Renang, Wujud Merayakan Self Love

Kamis, 28 Juli 2022 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris, Sharon Stone membagikan foto saat mengenakan baju pakai baju renang dengan pesan yang kuat, yakni merasakan cinta pada diri sendiri atau self love.  Pada hari Senin 26 Juli lalu ikon layar dan gaya muncul di Instagramnya dengan foto mengenakan bikini dan keterangan yang menguatkan.

Perempuan 54 tahun ini berpose untuk foto di tepi kolam renang dengan hanya mengenakan handuk pantai bergaris hijau-putih yang dililitkan di bahunya. Ia mengenakan sepasang atau two piece baju renang bermotif cheetah hijau, dan kalung rantai berlapis-lapis. "Gratefully Imperfect on a Perfect Day," tulisnya pada keterangan foto.

Rekan-rekan selebritas Stone kagum dengan penampilannya, termasuk bintang Real Housewives of Beverly Hills Lisa Rinna, yang juga tertarik untuk berbagi momen berbikini di Instagram. "Legenda," komentar Rinna.

Berenang atau tidak, Stone memang selalu memancarkan gaya percaya diri sebagai bentuk self love. Bintang tersebut baru-baru ini menampilkan penampilan yang memukau di karpet merah.

Pada bulan Mei, Stone menutup karpet merah di Festival Film Cannes dengan beberapa ansambel menarik.  Salah satunya adalah gaun Dolce & Gabbana mosaik biru-putih yang dramatis, yang dikenakannya saat pemutaran film Forever Young. Didesain dengan siluet melengkung dengan rok yang bisa dilepas (diluncurkan dengan bantuan model Adam Senn dan Sam Webb), Stone mengubah karpet merah menjadi runway pribadinya.

Sharon Stone dibantu model Adam Senn dan Sam Webb mengubah tampilan gaun rancangan Dolce & Gabbana di karpet merah Festival Film Cannes 2022. Instagram.com/@theparislibby

Awal bulan ini, bintang Kasino itu pergi ke Sisilia, Italia di mana dia menghadiri pertunjukan Dolce & Gabbana Alta Moda pada 10 Juli. Untuk acara fashion tinggi bertabur bintang, Stone mengenakan atasan bustier emas yang dihiasi dengan bordir kristal Swarovski, celana panjang satin pirus dengan rangkaian bunga yang dilukis dengan tangan, dan sepatu hak emas untuk melengkapi tampilan.

Stone suka menjaga pakaiannya tetap klasik dan beragam, bahkan untuk kacamatanya — lihat saja kemitraan terbarunya dengan LensCrafters, yang dia mulai pada bulan Maret ini, untuk merasakan seleranya.

"Saya sudah memakai kacamata sejak saya berusia lima tahun, jadi bekerja dengan perusahaan ini sangat cocok, karena mereka memberikan pemeriksaan mata di toko dan memiliki banyak pilihan kacamata," kata Stone kepada People tentang kemitraan tersebut, yang juga melihat aktris tersebut dalam kampanye Your Eyes First dari merek tersebut. "Ada begitu banyak kacamata cantik sekarang, mudah untuk mengakses tampilan apa pun."

Dia juga menghubungkan status ikon fashion dan stylist-nya dengan mengatakan, "Itu berarti saya cukup beruntung untuk didandani oleh desainer terhebat dan belajar tentang gaya dari para master."

Baca: Gaun Dramatis Sharon Stone dari Dolce & Gabbana di Festival Film Cannes