Demi Moore Cerita Inspirasi Desain Kolaborasi Baju Renangnya dengan Andie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Demi Moore mengenakan baju renang koleksi kolaborasinya dengan Andie. Foto: Instagram/@demimoore

Demi Moore mengenakan baju renang koleksi kolaborasinya dengan Andie. Foto: Instagram/@demimoore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Demi Moore bagikan kisah kolaborasinya dengan lini pakaian renang inklusif, Andie. Baju renang termasuk item mode favorit ikon film dan mode itu. Diketahui ia memiliki sekitar 400 dan 500 pakaian renang, termasuk sejumlah desain vintage yang menginspirasi koleksi kapsul barunya dengan Andie.

Koleksi Demi Moore x Andie diluncurkan hari ini, Rabu, 7 Juli 2022, menampilkan 10 gaya renang baru yang mencakup one-piece, bikini klasik, two-pieces berpinggang tinggi dan rok renang dan kisaran harga dari USD75 hingga USD155 (Rp1.125.000 - Rp2.324.0000).

"Bagi saya, sebagian besar inspirasi koleksi Andie ini adalah memikirkan hal-hal yang membuat wanita merasa sensitif, apakah itu perut mereka atau area tubuh lainnya," ujar Moore kepada People.

"Mereka tidak ingin terlihat keibuan atau tidak merasa seksi atau diinginkan. Itu benar-benar sesuatu dalam pikiran saya sendiri, yang mengubah gagasan bahwa kita menjadi kurang diinginkan seiring bertambahnya usia."

Copelman mengatakan kepada People yang bekerja dengan Moore pada koleksi pakaian pertamanya ini merupakan momen menyenangkan dan pengalaman belajar bagi mereka berdua.

"Demi Moore dengan anggun tidak hanya membuka lemarinya, tetapi juga rumahnya," kata Copleman. "Dan pada akhirnya, koleksi ini adalah segalanya yang kami coba capai. Kainnya sedikit lebih tinggi. Beberapa pakaian renang dilapisi dengan jaring yang dimaksudkan untuk membuat wanita merasa aman. Ada getaran aneh feminin, manis, genit yang dibawa melalui seluruh koleksi."

Moore memberi tahu People bahwa saat mendesain koleksi ini (tersedia dalam ukuran 0 hingga 26) dia tertarik pada baju renang bergaya vintage yang terasa lebih seperti fashion statement daripada bikini.

"Saya mulai berpikir tentang bagaimana beberapa tahun terakhir tentang jas dengan hampir tidak ada kain, dan betapa saya menyukai jenis keanggunan dan glamor, dalam persepsi saya, dari beberapa setelan vintage ini dan citra yang menyertainya dan bagaimana Anda bisa merasa seksi dan bertenaga dan nyaman dan tidak harus menunjukkan banyak kulit," dia berbagi.

"Pengerjaan yang masuk ke dalam setelan vintage sangat luar biasa. Dan beberapa di antaranya, Anda tidak bisa benar-benar percaya adalah pakaian renang. Jadi idenya adalah: Bagaimana kita membuat seorang wanita memakai sesuatu yang terasa bagus dan menyenangkan dan seksi yang juga menciptakan keamanan dan kepercayaan diri dan masih memiliki gaya? Itulah tujuan kami."

Moore dan tim Andie melakukan perjalanan ke French Riviera untuk pemotretan kampanye koleksi tersebut, dengan fotografer film yang berbasis di Los Angeles, Drew Escriva.

"Saya mungkin masuk ke dalam kategori yang paling tidak percaya diri dengan tubuh saya. Dan saya pikir bagian dari melakukan pemotretan [pakaian renang], apa pun yang terjadi, itu sangat rentan," katanya.'

"Saya merasa sangat didukung dan didorong - bahkan ketika berurusan dengan dismorfia tubuh saya sendiri. ... Saya sangat berharap itu membuat wanita merasa percaya diri."

Koleksi kapsul Demi Moore x Andie hadir satu tahun setelah Moore dan ketiga putrinya bersama mantan Bruce Willis, Tallulah Willis, 28, Scout Willis, 30, dan Rumer Willis, 33, bermitra dengan merek tersebut dalam kampanye pakaian renang "Together". Pada saat itu, Moore mengatakan bahwa penting baginya untuk berbagi momen pemberdayaan dengan putri-putrinya.

Dan tentu saja dia meminta mereka untuk meminta nasihat saat merancang lini baru ini.

"Mereka adalah inspirasi dan memberi saya perspektif yang berbeda dari perspektif saya sendiri. Terutama dengan bikini bottoms," katanya.

"Saya cenderung lebih menyukai potongan ala 70-an yang lebih banyak - saya suka memakai bawahan saya dengan potongan yang lebih rendah, dan semua anak perempuan saya lebih memilih potongan yang sangat tinggi, ala tahun 90-an. Dan saya ingin memastikan itu hanya karena itu bukan preferensi saya, saya tidak mengecualikan itu. Kami mencoba membuat bagian bawah yang bisa dipakai dua arah."

Meski berbeda selera desain baju renang, Demi Moore mengaku putrinya kerap memakai busana vintage dari lemari pakaiannya. Dan, ia pun memberikan kebebasan karena senang bisa mewariskan pakaian yang disukai buah hatinya.

"Saya melihat putri bungsu saya [Tallulah] mengenakan jubah sutra vintage Jepang, tentu saja, melakukannya sebagai pakaian jalanan," kata Moore. "Dan saya melihatnya dan saya berkata, 'Apakah itu dari lemari saya?' Dan dia berkata, 'Ya, saya membebaskannya. Saya membebaskannya dari penyimpanan Anda.' "

"Pada akhirnya itu semua akan pergi ke mereka, jadi mengapa tidak membiarkan mereka masuk? Dan biasanya yang lebih menyenangkan bagi saya adalah kenyataan bahwa di antara ribuan potong pakaian vintage saya bisa dipakai lagi. Saya tahu bagian itu dan senang melihatnya lagi," pungkas Demi Moore.

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."