Tasya Farasya Rilis Beauty Brand Mother of Pearl, Mulai dari Produk Basic

Tasya Farasya. Instagram

kecantikan

Tasya Farasya Rilis Beauty Brand Mother of Pearl, Mulai dari Produk Basic

Senin, 6 September 2021 12:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu oleh para beauty enthusiast, akhirnya Influencer dan Beauty Vlogger Tasya Farasya merilis juga lini beauty-nya yang telah disiapkan sejak lama. Tasya menamainya dengan Mother of Pearl.

"Jujur aku rasanya excited dan nervous banget, selama ini kan hanya teaser, sekarang aku bisa menceritakan secara lengkap produk makeup aku sama kalian," ungkap Tasya.

Menurut ibu satu putri ini, makna dari Mother of pearl diambil dari arti namanya yakni Lulu Farasya. "Nah Lulu artinya mutiara, sementara Farasya artinya kupu-kupu, dan ternyata ada kupu-kupu yang namanya pearl," ucap Tasya dalam kanal YouTubenya, Minggu 5 September 2021.

Sebagai pembuka produk, tasya lebih dulu mengeluarkan produk yang paling esensial lebih dahulu atau base makeup. "Aku pengen mengeluarkan produk basic lebih dulu, baru menuju ke tahap selanjutnya. Karena kalau dasarnya sudah bagus, maka jatuhnya hasil makeup juga akan bagus," lanjutnya.

Tasya Farasya rilis brand makeup MOP melalui kanal YouTube, Minggu, 5 September 2021 (tangkapan layar YouTube)

Produk pertama Tasya menamainya dengan Anti Cakey Lock and Shmooth Gripping Primer yang dibanderol dengan harga Rp 169.000,-. Alasan mengapa ia memberi nama ada kata anti-cakey maksudnya adalah agar kalau pakai produk ini terhindar dari masalah cakey.

"Aku juga suka banget produk basic yang lengket dan mengunci di wajah. Formulasi lengket dan membuat makeup jadi lebih awet," ucapnya.

Menurut Tasya, hanya dengan 1 pump saja bisa diratakan ke seluruh wajah sambil dipijit ke area atas, lalu setelah tunggu satu menit kita bisa pakai produk selanjutnya.

Produk kedua adalah Cover Age High Coverage Creamy Concealer dengan tekstur liquid yang mendekati powder atau full coverage yang dibanderol dengan harga 169.000. "Kelebihannya kalau dipakai di atas bedak pun masih bisa menyatu dan nggak terlihat nge-block," ucapnya.

Lalu yang ketiga adalah Microblur Translucent Loose Powder dengan harga Rp 149.000,-. Tasya menjelaskan walau teksturnya powder, tapi terasa padat atau translucent saat diaplikasikan rasanya terasa padat dan bisa menyapu dengan rata di wajah tanpa mengubah warna kulit.

"Produk ini merepresentasikan tiga karakter yang memang aku inginkan yakni, cute, luxorious, dan simpel. Pastinya kalau buat aku produk makeup pertama kali ialah bagus nggak di wajah aku," ucap Tasya.

Uniknya, Tasya sengaja tidak menamai produk ini dengan harapan mereka yang tertarik akan mencari tahu sendiri apa itu Mother of Pearl. Selamat atas beauty brand terbarunya, Tasya Farasya!

Baca: Tasya Farasya Sindir Influencer Asal Endorse, Ini Imbauan BPOM