Pesan Cinta Sophie Turner untuk Joe Jonas, Suaminya, yang Berulang Tahun ke-33

(dari kanan) Sophie Turner dan suaminya, Joe Jonas. Foto: Instagram/@sophiet

cinta

Pesan Cinta Sophie Turner untuk Joe Jonas, Suaminya, yang Berulang Tahun ke-33

Selasa, 16 Agustus 2022 09:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sophie Turner unggah pesan cinta di hari ulang tahun ke-33 Joe Jonas, suaminya, pada Senin, 15 Agustus 2022. "Selamat ulang tahun cintaku," tulis Turner, 26, di Instagram Stories-nya disertai potret romantis mereka berdua.

Pasangan yang menikah pada 2019 itu sudah dikaruniai memiliki putri berusia 2 tahun, Willa Jonas, dan menyambut putri kedua mereka pada bulan lalu.

Joe sebelumnya menikmati beberapa perayaan dengan sesama saudara Jonas dan beberapa teman. Adik Joe, Nick Jonas, juga memberikan penghormatan dengan foto mereka berdua di atas panggung. "Selamat ulang tahun @joejonas. I love you so much man," tulisnya.

Istri Nick, Priyanka Chopra Jonas, juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun secara virtual.  "Selamat ulang tahun @joejonas. Banyak cinta," tulisnya dengan foto Joe di Instagram Stories.

Tangkap layar Instagram Stories Sophie Turner di hari ulang tahun ke-33 Joe Jonas, suaminya, pada Senin, 15 Agustus 2022. Foto: Instagram/@sophiet

Kakak laki-lakinya, Kevin Jonas membagikan foto hitam-putih mereka berdua berpose dengan mobil convertible klasik. "Selamat ulang tahun @joejonas mencintaimu saudaraku!!" tulisnya. Joe pun merespons dengan beberapa emoji hati merah di kolom komentar. 

Istri Kevin, Danielle Jonas, juga mengunggah video manis ke Instagram Stories-nya bersama putri mereka Alena Rose, 8, dan Angelina Valentina, 5, tahun menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Paman Joe.

Selain itu, adik bungsu Joe, Frankie Jonas, menuliskan penghormatan manis disertai foto mereka bergandengan tangan. "Hari ini tidak hanya spesial karena Claim to Fame aktif, tapi juga..." tulisnya sebagai awalan.

"Ini ulang tahun kakakku @joejonas yang luar biasa!!!" Frankie, 21, menambahkan. "Kau pejantan, pria keluarga yang penuh kasih, dan kekasihku. Mencintaimu bro."

Sebagai informasi, Sophie Turner dan Joe Jonas mulai berkencan pada Oktober 2016 dan bertunangan pada Oktober 2017. Mereka menikah secara resmi di Las Vegas pada Mei 2019 usai menghadiri Billboard Music Awards. Dua bulan berikutnya, mereka menggelar pernikahan dengan tema dongeng di Prancis.

Baca juga: Jadi Ibu, Sophie Turner Ungkap Pengaruhi Kualitas Aktingnya

PEOPLE