Hanya Ada 4 Kamar Tidur di Rumah Baru Kate Middleton dan Pangeran William

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot hari keempat, Jumat, 17 Juni 2022 (Instagram/@ascotracecourse)

Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot hari keempat, Jumat, 17 Juni 2022 (Instagram/@ascotracecourse)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di rumah baru Pangeran William dan Kate Middleton, Adelaide Cottage, yang berada di perkebunan Windsor, hanya memiliki empat kamar tidur, yang berarti tidak ada kamar untuk pengasuh anak kepercayaan mereka, Maria Borrallo. Menurut laporan People, Borallo tak lagi tinggal bersama mereka

Borrallo diketahui telah menjadi bagian dari keluarga Duke dan Duchess of Cambridge sejak Pangeran George berusia 8 bulan dan sekarang juga merawat Putri Charlotte, 7, dan Pangeran Louis, 4.

Tak ada kamar tidur untuk Borrallo, bukan berarti ia tak bekerja untuk keluarga calon Raja Inggris masa depan itu. Borrallo akan tinggal di properti lain seperti halnya beberapa staf maupun asisten rumah tangga.

Kondisi itu tentu akan menjadi perubahan besar bagi anak-anak. Sebab Borrallo tinggal bersama mereka selama delapan tahun.

Kate Middleton dan Pangeran William berbagi foto keluarga terbaru untuk Kartu Natal 2021/Foto: Instagram/Duke and Duchess of Cambridge

Borrallo punya peran besar berbagai acara kerajaan. Ia sering kali mengenakan seragam tradisional Norland College, universitas tempat dia menerima pelatihan tingkat atas dalam pengasuhan anak. Pengasuh kelahiran Spanyol itu selalu mendampingi keluarga Kate dan William saat liburan ataupun tinggal bersama mereka di rumah pedesaan mereka di Norfolk, Anmer Hall.

Salah satu alasan utama William dan Kate pindah dari London adalah agar mereka bisa lebih dekat dengan sekolah baru anak-anak mereka di Berkshire, yang dimulai pada bulan September.

"Kepindahannya sebagian besar karena sekolah (anak-anak)," seorang teman keluarga memberi tahu People.

William dan Kate berusaha mendorong kehidupan minim privilege bagi George, Charlotte, dan Louis sejak dini. Pasangan itu suka berada di sekitar sekolah anak-anak dan pulang untuk sarapan, makan malam, dan waktu mandi sebanyak mungkin.

Rumah baru mereka berjarak sepuluh menit berjalan kaki dari tempat tinggal Ratu Elizabeth, 96, dan berkendara singkat dari rumah orang tua Kate, Michael dan Carole Middleton, di Bucklebury, Berkshire.

Selain itu, dengan tamannya yang luas, akan memungkinkan anak-anak memiliki ruang bermain dengan teman-teman, berjalan-jalan dengan anjing mereka dalam privasi penuh.

Sebuah sumber mengkonfirmasi bahwa Kate Middleton dan Pangeran William beserta ketiga anak meeka akan pindah ke Adelaide Cottage sebelum masa sekolah dimulai. Waktu kepindahan mereka berdekatan dengan waktu kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Inggris selama minggu pertama bulan September. Seperti diketahui rumah Pangeran Harry dan Meghan di Frogmore Cottage berada di perkebunan Windsor. Namun, belum ada rencana bagi kedua keluarga untuk bertemu, kata seorang sumber kepada People.

Baca juga: Kate Middleton bagi 3 Tips menjadi Ibu dengan Aturan yang Simpel

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."