Momen Manis Adele Menikmati Liburan Romantis di Italia Bersama Kekasihnya, Rich Paul

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adele di Brit Awards 2022. Instagram.com/@brits

Adele di Brit Awards 2022. Instagram.com/@brits

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Adele tampaknya senang menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya. Pada Selasa 19 Juli 2022, penyanyi dan penulis lagu "Easy on Me" itu terlihat sedang berlibur di Porto Cervo, Italia, bersama pacarnya, agen olahraga Rich Paul, dan teman-temannya.

Di momen liburan itu, Adele terlihat mengenakan gaun warna-warni merah muda, biru, dan oranye, kacamata hitam besar. Sementara rambut lurus perempuan 34 tahun ini dibiarkan tergerai, ia terlihat dalam satu foto menghalangi sinar matahari dari matanya saat duduk di kapal pesiar bersama Paul, 40, yang mengenakan sweater dengan celana putih dan kacamata. 

Selama penampilan di BBC Radio 4's Desert Island Discs awal bulan ini, musisi tersebut merenungkan pilihan menit terakhirnya untuk membatalkan pertunjukannya di Las Vegas awal tahun ini.

"Saya benar-benar merasakan kekecewaan semua orang, dan saya hancur, dan saya takut mengecewakan mereka," kata Adele kepada pembawa acara BBC Lauren Laverne. "Saya pikir saya bisa melakukannya bersama-sama dan membuatnya bekerja, dan saya tidak bisa, dan saya mendukung keputusan itu."

Dia juga menjelaskan bahwa uang bukanlah masalahnya, itu hanya karena pertunjukannya tidak "cukup baik." Pelantun "Hello" itu menambahkan bahwa putranya sudah mengikuti jejaknya dan tampaknya sangat menyukai musik seperti dirinya.

"Angelo baru saja jatuh cinta pada musik. Dia telah bermain video game beberapa tahun terakhir, yang merupakan area ayahnya, bukan milikku. Kami duduk dan melakukan percakapan paling intens tentang musik."

"Kami duduk dan mendengarkan lagu-lagu ini bersama dan kami memilihnya secara terpisah," lanjutnya. "Dan ketika kita membicarakannya, dia seperti, 'Menurutmu apa artinya ini?' Saya seperti, 'Saya tidak tahu. Ini bisa berarti ini, itu bisa berarti itu.' Itu hanya surgawi."

Selama obrolan, Adele juga membuka tentang perceraian dengan Konecki, 48, yang diselesaikan Maret lalu. Ketika ditanya apakah perpisahan mereka "sulit," Adele menjelaskan, "Memang, tapi itu tidak pernah benar-benar rumit karena kami adalah teman baik. Anak saya telah mengalami efek perceraian yang dialami oleh orang tuanya. 

Musisi "Oh My God", yang saat ini berkencan dengan Paul, menambahkan, "Tidak ada masalah  jadi saya rasa lebih mudah untuk memastikan itu tidak terjadi. Saya diberkati dengan dia dan hanya dia yang terbaik. Saya benar-benar mendekati semuanya dengan anggun, dan saya pikir itu benar-benar terbayar."

Adele memicu rumor pertunangan dengan Paul pada bulan Februari saat dia memakai apa yang tampak seperti cincin berlian di BRIT Awards. Dia sejak itu bermain malu-malu ketika ditanya tentang rencana pernikahan potensial mereka.

"Seolah-olah aku akan memberitahu siapa pun jika aku ada atau tidak. Tapi itu indah, bukan?" Adele mengatakan tentang cincinnya di The Graham Norton Show pada bulan Februari setelah pembawa acara talk show menunjukkan perhiasan itu.

Baca: Ulang Tahun ke-34, Adele Ungkap Banyak Pelajaran dan Berkah untuk Disyukuri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."