Sempat Alami Cedera, Han So Hee Masih Belum Boleh Pakai Riasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Han So Hee dalam serial My Name. Foto: Netflix.

Han So Hee dalam serial My Name. Foto: Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Agensi Han So Hee 9ato Entertainment mengumumkan kabar terbaru setelah sang aktris mengalami cedera di lokasi syuting. Sebelumnya pada 3 Agustus, Han So Hee diketahui mengalami cedera wajah saat syuting “Gyeongseong Creature”. Saat itu, 9ato Entertainment berbagi bahwa itu bukan cedera besar dan meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting, mereka harus mengawasinya So Hee agar cukup istirahat.

“Saat ini, 'Gyeongseong Creature' sedang syuting tanpa Han So Hee, dan dia dijadwalkan untuk kembali setelah minggu depan. Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat prognosisnya,” jelas agensi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis 11 Agustus 2022.

“Untungnya, dia tidak perlu dioperasi, dan dia sedang dirawat dengan pita pemulihan. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya,” tambah tim agensi itu.

Pada tanggal 8 Agustus lalu, Han So Hee juga sempat meyakinkan penggemarnya terkait kondisinya melalui obrolan grup. “Semuanya, kalian benar-benar mengkhawatirkanku, kan? Saya baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya di rumah dengan istirahat yang baik dan menggambar, dan sudah lama sejak saya memiliki waktu untuk diri sendiri. Saya mampir untuk penggemar saya yang pasti terkejut dengan berita cedera saya. Jika ada hal lain yang ingin saya bagikan, saya akan datang ke sini,” tulis So Hee.

“Gyeongseong Creature” adalah film thriller tentang dua orang yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Dalam film ini, Han So Hee beradu akting dengan Park Seo Joon yang berperan sebagai Jang Tae Sang.

Baca: Tayang 15 Oktober 2021, Intip Bocoran Cerita My Name yang Dibintangi Han So Hee

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."