Serena Williams Cerita Rambutnya Dikepang Semalaman demi Acara Pernikahan Meghan Markle

Serena Williams dan suami, Alexis Ohanian, saat menghadiri acara pernikahan Meghan Markle, sahabatnya, dan Pangeran Harry, pada 19 Mei 2018, di Inggris. Foto: Instagram/@serenawilliams

kecantikan

Serena Williams Cerita Rambutnya Dikepang Semalaman demi Acara Pernikahan Meghan Markle

Kamis, 11 Agustus 2022 22:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis, Serena Williams menyebutkan penampilannya di acara pernikahan sahabatnya, Meghan Markle, dengan Pangeran Harry pada 2018 termasuk paling ikonik, selain gaun pengantin dan beberapa gaya sporty-nya di lapangan. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara terbaru sebagai model sampul Majalah Vogue edisi September 2022.

Baginya, rambut dikepang adalah penampilan yang cocok untuk menghadiri pernikahan anggota kerajaan. Williams mengungkapkan bahwa dia memiliki dua atau tiga penata rambut yang mengepang rambutnya. Proses mengepang rambut berlangsung sepanjang malam, kenangnya.

"Saya sangat lelah. Saya seperti, 'Saya akan tidur,'" katanya, seperti dikutip People, Rabu, 10 Agustus 2022. "Jadi saya berbaring, dan kemudian mereka terus mengepang sampai pagi, dan akhirnya selesai."

Dia melanjutkan, "Itu adalah proses yang sangat panjang, tetapi itu sangat berharga."

Kilas balik sejenak, di momen pernikahan anak bungsu Pangeran Charles dan Putri Diana itu, Williams hadir bersama suami, Alexis Ohanian, dan putri mereka, Alexis Olympia Ohanian, Jr, yang berusia delapan bulan saat itu.

Williams bergaya serbapink, dari topi, gaun, hingga sepatu, koleksi Versace. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung emas, giwang berlian, dan clutch kotak berkilau.

Sementara suaminya memakai tuksedo panjang, kemeja putih dilengkapi dasi panjang biru, dan celana panjang hitam garis putih. Si kecil Olympia memakai jumper dan jaket puffer.

Bicara soal persahabatan Markle dan Williams, keduanya kali pertama bertemu di Super Bowl pada 2010 dan langsung cocok. Mereka juga tampil bersama di Super Bowl 2014, bersaing di DIRECTV's Celebrity Beach Bowl. 

Sejak saat itu, Duchess of Sussex dan Williams saling mendukung, termasuk Meghan kerap menonton Serena bertanding di Wimbledon dan AS Terbuka.

Dalam episode debut "Shine Series Stuart Weitzman", yang menampilkan percakapan virtual dengan tokoh-tokoh inspiratif tentang "membiarkan kekuatan Anda bersinar," Williams mengungkapkan alasannya secara terbuka mendukung Duchess of Sussex setelah wawancara kontroversialnya dengan Oprah Winfrey.

"Meghan adalah orang yang hebat dan saya pikir lambang kekuatan, lambang kepercayaan diri, lambang tidak mementingkan diri sendiri, dan lambang segalanya hanyalah dia dan semua yang dia lalui," ujarnya.

Baru-baru ini, Serena Williams umumkan bakal pensiun dari tenis setelah kompetisi tenis AS Terbuka 2022. Ia mengaku lebih suka disebut berkembang dibandingkan pensiun. 

Baca juga: Pensiun dari Tenis, Serena Williams Ingin Fokus Tambah Momongan dan Bisnis

PEOPLE